Masa Depan De Bruyne Tak Ada Hubungannya dengan Guardiola

Penulis: Demos Why
Minggu 03 Mei 2020, 15:30 WIB
Masa Depan De Bruyne Tak Ada Hubungannya dengan Guardiola

Kevin De Bruyne dan Pep Guardiola (Foto: James Williamson - AMA/Getty Images)

Berita Transfer: Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne, menegaskan bahwa masa depannya di Etihad Stadium sama sekali tak ada hubungannya dengan Pep Guardiola. Kontrak Guardiola sendiri di City hanya menyisakan satu tahun lagi.

Guardiola sendiri bergabung dengan Manchester City pada musim panas 2016 yang lalu. Selama dua musim terakhir, manajer asal Catalan itu berhasil membawa The Cityzens meraih kesuksesan luar biasa di kompetisi domestik.

Namun, kontrak Guardiola sendiri di Etihad Stadium hanya menyisakan satu musim lagi. Sang manajer sudah memastikan bahwa di musim depan dirinya akan tetap menjadi manajer City terlepas jadi atau tidaknya mereka terkena sanksi dari UEFA berupa larangan tampil di kompetisi Eropa selama dua tahun.

Saat ditanya apakah kontrak Guardiola akan berpengaruh terhadap kontrak De Bruyne, sang pemain dengan tegas membantahnya. Gelandang asal Belgia itu memastikan masa depannya di City sama sekali tak ada hubungannya dengan sang pelatih.

"Saya rasa Pep telah mengatakan bahwa bahwa dia akan tetap bertahan di musim depan apa pu yang terjadi. Kemudian kontraknya akan berakhir," ujar De Bruyne kepada surat kabar Belgia, Het Laatste Nieuws.

"Tapi saya tidak akan membiarkan keputusan terkait masa depan saya tergantung pada apa yang akan dilakukan oleh Pep."

"Tentu saja saya memiliki pengalaman bermain di bawah arahan pelatih lain dan ketika Pep pergi, maka saya harus bisa bekerja dengan manajer lainnya."

"Namun untuk saat ini saya belum memikirkan hal itu. Ada hal-hal lain yang jauh lebih penting untuk saat ini," pungkasnya.

Artikel Tag: Kevin De Bruyne, Manchester City, Pep Guardiola

341  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini