Marquinhos Konfirmasi PSG Tolak Tawaran Chelsea Bagi Dirinya

Penulis: Demos Why
Selasa 26 Okt 2021, 16:57 WIB
Bek Paris Saint-Germain, Marquinhos.

Marquinhos. (Foto: Jeroen Meuwsen/BSR Agency)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Bek Paris Saint-Germain, Marquinhos, mengonfirmasi bahwa pada musim panas tahun ini Les Parisiens menolak tawaran Chelsea bagi dirinya. Bek asal Brasil itu mengaku tak masalah lantaran penolakan itu menjadi bukti bahwa PSG sangat percaya pada kemampuannya.

Pada musim panas tahun ini, Chelsea sempat dikabarkan ingin menambahkan amunisi di posisi bek tengah dengan menargetkan bintang milik Sevilla, Jules Kounde. Namun transfer tersebut gagal terwujud lantaran proses negosiasinya yang terlalu rumit.

The Blues akhirnya mengalihkan target pada bek Paris Saint-Germain, Marquinhos. Bahkan mereka telah menyiapkan uang senilai 100 juta Euro agar membuat sang pemain bisa bereuni dengan Thomas Tuchel. Namun tawaran tersebut ditolak mentah-mentah oleh PSG.

Setelah sekian lama bungkam, belakangan sang pemain bertahan mengonfirmasi hal tersebut.

"Itu bahkan bukanlah sebuah tawaran," ujar sang pemain bertahan kepada Le Parisien.

"Faktanya, klub langsung memblokir upaya mereka untuk melakukan pembicaraan. Namun hal itu menunjukkan kepercayaan yang mereka miliki kepada saya."

"Merupakan suatu kehormatan bagi klub seperti PSG yang menaruh kepercayaan seperti itu pada saya. Fakta bahwa ada klub lain tertarik pada saya berarti saya di sini melakukan pekerjaan dengan baik."

"Ini memberi saya motivasi untuk melanjutkan pekerjaan dengan baik, makin rajin berlatih dan tampil lebih baik lagi. Paris dan PSG adalah satu-satunya hal yang ada di pikiran saya untuk saat ini," pungkasnya.

Artikel Tag: marquinhos, Paris Saint-Germain, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/marquinhos-konfirmasi-psg-tolak-tawaran-chelsea-bagi-dirinya
518  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini