Marcus Rashford Tak Sabar Main Bareng Cristiano Ronaldo

Penulis: Demos Why
Senin 11 Okt 2021, 18:57 WIB
Penyerang Manchester United, Marcus Rashford.

Marcus Rashford. (Foto: Laurence Griffiths)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Penyerang Manchester United, Marcus Rashford, mengakui bahwa dirinya sudah tidak sabar untuk berbagi lapangan dengan Cristiano Ronaldo. Bukan hanya itu, Rashford juga meyakini CR7 akan memberikan dampak yang sangat besar bagi timnya.

Pada musim panas tahun ini, Manchester United mengambil keputusan yang sangat besar dengan memulangkan Cristiano Ronaldo dari Juventus setelah 12 tahun lamanya berpisah. Kapten timnas Portugal itu direkrut dengan mahar 15 juta Euro dengan skema pembayaran selama lima tahun.

Kepulangan Ronaldo ke Man United disambut dengan suka cita oleh banyak pihak, tak terkecuali Marcus Rashford. Pemain lulusan akademi sepakbola MU yang musim ini belum bisa tampil karena harus memulihkan kondisi tubuh pasca operasi untuk memulihkan cedera bahu yang membekapnya mengaku sudah tak sabar untuk berbagi lapangan dengan sang legenda klub. Bukan hanya itu, Rashford juga meyakini CR7 akan memberikan dampak yang sangat besar bagi Setan Merah.

"Sangat menyenangkan melihat seorang legenda klub memutuskan kembali ke klub ini," ujar Rashford kepada BBC Breakfast.

"Sebagai pemain klub ini dan juga fans Manchester United, saya benar-benar gembira mengetahui ia memutuskan kembali ke sini."

"Bisa bermain dengannya di Old Trafford rasanya akan sungguh luar biasa. Semoga kehadirannya bisa mendorong kami untuk memenangkan lebih banyak trofi juara," pungkasnya.

Ronaldo sendiri hingga saat ini telah tampil sebanyak enam kali di semua kompetisi dengan sumbangan lima gol bagi Man United.

Artikel Tag: Marcus Rashford, Manchester United, Cristiano Ronaldo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/marcus-rashford-tak-sabar-main-bareng-cristiano-ronaldo
505  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini