Marcus Rashford: Man United Siap Hadapi Jadwal Neraka!

Penulis: Demos Why
Minggu 10 Okt 2021, 16:55 WIB
Penyerang Manchester United, Marcus Rashford.

Marcus Rashford. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Penyerang Manchester United, Marcus Rashford, memberikan komentar terkait jadwal neraka yang dihadapi oleh skuat The Red Devils selepas jeda internasional. Rashford memastikan Setan Merah telah siap menghadapinya.

Di awal musim ini, Manchester United menghadapi lawan-lawan yang terbilang cukup enteng. Pasalnya mereka belum menghadapi tim-tim elit di kompetisi domestik maupun Eropa.

Namun selepas jeda internasional, Man United akan menghadapi enam pertandingan yang terbilang sangat sulit untuk bisa mereka lewati. Pasalnya mereka akan menghadapi tim seperti Leicester City, Atalanta. Liverpool, Tottenham Hotspur dan Manchester City.

Kendati demikian, Marcus Rashford memastikan bahwa skuat Man United sama sekali tak gentar untuk menghadapi tim-tim tersebut. Rashford bahkan memastikan MU sudah dalam posisi siap tempur.Meski demikian, Rashford mengingatkan timnya untuk bisa menjaga focus serta menyadari bahwa semua pemain memiliki peran yang sangat penting di tengah jadwal yang sangat sulit tersebut.

"Yang terpenting bagi kami adalah kami harus bisameraih poin sebanyak-banyaknya," ujar Rashford seperti dilansir dari laman resmi Man United.

"Kami akan memainkan banyak pertandingan dalam jangka waktu yang sangatsingkat. Jadi kami harusbisa fokus memenangkan tiga poin di setiap pertandingan sebelum mengalihkan fokus ke pertandingan berikutnya."

"Di saat-saat seperti ini, kerja sama tim sangat diperlukan. Kami harus bisabersatu dan memanfaatkan kekuatan setiap pemain dengan maksimal," tutup penyerang berusia 23 tahun tersebut.

Artikel Tag: Marcus Rashford, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/marcus-rashford-man-united-siap-hadapi-jadwal-neraka
459  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini