Marcus Rashford dan Sancho Kembali Diperingatkan Pelatih Timnas Inggris

Penulis: Demos Why
Senin 13 Jun 2022, 16:43 WIB
Penyerang Manchester United, Marcus Rashford.

Marcus Rashford. (Foto: Chris Brunskill/Fantasista)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Pelatih timnas Inggris, Gareth Southgate, kembali memberikan peringatan yang ditujukan bagi dua penggawa Manchester United, Marcus Rashford dan Jadon Sancho. Southgate mengingatkan keduanya untuk memperbaiki performa jika ingin mendapatkan panggilan kembali dari The Three Lions.

Pada gelaran Euro 2020 yang lalu, Marcus Rashford dan Jadon Sancho menjadi bagian dari skuat timnas Inggris. Namun di jeda internasional bulan Juni, keduanya tak mendapatkan panggilan. Bahkan pada jeda internasional sebelumnya mereka juga absen. Hal itu disebabkan karena di sepanjang musim 2021/22, baik Rashford dan Sancho menunjukkan penampilan yang kurang mengesankan bersama Manchester United.

Kini jelang Piala Dunia 2022 di Qatar yang akan digelar mulai bulan November mendatang, Rashford dan Sancho harus berpacu dengan waktu untuk bisa menunjukkan kualitasnya di atas lapangan demi mengamankan tempatnya kembali di skuat Inggris.

"Kami hanya memanggil satu pemain [Harry Maguire]! Banyak yang harus mereka [Rashford dan Sancho] lakukan untuk kembali ke skuad," ujar Gareth Southgate seperti dilansir dari Sportsmole.

"Ada cukup banyak pertandingan di awal musim depan sehingga para pemain masih bisa bermain dengan cara mereka [untuk masuk ke skuad Piala Dunia]. Tentu saja, semakin dekat, semakin sulit."

"Tapi mereka harus mulai bermain baik dengan klub mereka. Tak satu pun dari mereka benar-benar bermain di akhir musim. Inggris adalah konsekuensi dari apa yang Anda lakukan di klub Anda dan Anda harus memperbaiki klub Anda."

Saat ini jelas ada ruang untuk keduanya, dibandingkan dengan yang lain di posisi yang kami pilih, karena level mereka belum setingkat yang lain. Itu tergantung pada masuk ke tim dan membuat manajer terkesan di sana dan memulai musim dengan baik," pungkasnya.

Artikel Tag: Marcus Rashford, Jadon Sancho, Gareth Southgate, Manchester United, Timnas Inggris, Piala Dunia 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/marcus-rashford-dan-sancho-kembali-diperingatkan-pelatih-timnas-inggris
2210  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini