Marcus Rashford Ceritakan Pengalamannya Dilatih Erik ten Hag

Penulis: Demos Why
Senin 04 Jul 2022, 06:12 WIB
Penyerang Manchester United, Marcus Rashford.

Marcus Rashford. (Foto: Ash Donelon/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Penyerang Manchester United, Marcus Rashford, menceritakan pengalamannya dilatih oleh Erik ten Hag jelang bergulirnya musim 2022/23. Rashford mengakui bahwa latihan perdana bersama Ten Hag terasa sangat menyenangkan.

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa Manchester United sudah mulai melakukan latihan perdana mereka di bawah arahan Erik ten Hag pada akhir Juni lalu. Meski belum dihadiri oleh seluruh penggawa Setan Merah, namun sebagian besar para pemain MU sudah mengikuti sesi latihan perdana. Salah satunya adalah Marcus Rashford.

Belakangan, Rashford menceritakan terkait pengalamannya dilatih di bawah arahan Ten Hag. Rashford mengakui bahwa berlatih di bawah arahan Ten Hag terasa sangat menyenangkan dan tak sabar untuk menerapkan semua yang telah diinstruksikan oleh pelatih pada tur pramusim di Thailand dan Australia.

"Kami merasakan kegembiraan dan aura di tempat latihan terasa sangat positif memasuki pramusim. Semuanya hanya tentang, pertama, mengetahui semua detail yang diinginkan oleh Erik dan kedua adalah menikmatinya. Pada pekan pertama latihan, kami telah melakukan keduanya dan semua pemain saat ini sudah tidak sabar untuk segera melakoni tur dan menunjukkan semua yang didapatkan saat latihan pada pertandingan pertama nanti," ujar Rashford kepada MUTV.

"Ini adalah awal yang baru untuk semua orang dan tentu saja bagi saya sendiri, saya memiliki waktu yang cukup lama untuk beristirahat. Suasana di tim sangat baik dan kami telah melakukan langkah yang sudah benar."

"Seperti yang saya katakan sebelumnya, semua pemain saat ini sudah tidak sabar menantikan pramusim dan ingin mencoba menunjukkan semua yang kami dapatkan selama latihan. Bukan hanya menunjukkan di pramusim, namun keseluruhan musim depan," pungkasnya.

Artikel Tag: Marcus Rashford, Manchester United, Erik ten Hag

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/marcus-rashford-ceritakan-pengalamannya-dilatih-erik-ten-hag
832  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini