Marco van Basten Komentari Rumor Erik ten Hag Merapat ke Man United

Penulis: Demos Why
Jumat 08 Apr 2022, 03:59 WIB
Manajer Ajax Amsterdam, Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: Yannick Verhoeven/BSR Agency)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Legenda sepakbola Belanda, Marco van Basten, ikut memberikan komentar terkait rumor manajer Ajax Amsterdam, Erik ten Hag, yang akan bergabung Manchester United. Van Basten mengklaim Eredivisie akan kehilangan salah satu pelatih terbaik mereka.

Bukan rahasia lagi bahwa dalam beberapa pekan terakhir Erik ten Hag masuk ke dalam daftar kandidat manajer permanen Manchester United yang baru. Bahkan Ten Hag beberapa waktu yang lalu, Ten Hag berhasil membuat petinggi MU terkesan saat melakukan sesi wawancara. Sebagai tindak lanjut dari ketertarikan mereka, Man United diwartakan siap membayar biaya kompensasi kepada Ajax Amsterdam mengingat kontrak sang manajer yang menyisakan satu musim lagi.

Kabar merapatnya Ten Hag ke Man United mendapatkan tanggapan dari Marco van Basten. Jika kepindahan itu sampai terhadi, Van Basten mengklaim Eredivisie akan kehilangan salah satu pelatih terbaik mereka.

"Belanda sudah kalah banyak di kompetisi Eropa. Kompetisi kami sekarang terlihat semakin kecil. Ini jelas memalukan. Saya pikir sekarang Anda juga berpotensi kehilangan pelatih terbaik di sini," ujar Van Basten kepada Ziggo Sport.

Pada kesempatan yang sama, Van Basten ditanya apakah dirinya bersedia untuk menggantikan posisi Ten Hag di Ajax. Dengan nada bercanda Van Basten menjawab: "Mereka punya nomor saya."

Selain Ten Hag, Man United juga dihubungkan dengan Mauricio Pochettino. Adapun peluang MU untuk mendatangkan Pochettino juga cukup besar mengingat masa depannya di Paris Saint-Germain masih abu-abu.

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United, Ajax Amsterdam, Marco Van Basten

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/marco-van-basten-komentari-rumor-erik-ten-hag-merapat-ke-man-united
623  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini