Marc Cucurella ke Chelsea, Bos Brighton: Kami Ikhlas Kok

Penulis: A Mahfuda
Sabtu 06 Agu 2022, 08:57 WIB
Marc Cucurella (Sumber: Reuters)

Marc Cucurella (Sumber: Reuters)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Pelatih Brighton, Graham Potter, mengakui bahwa klub sebenarnya tidak ingin menjual Marc Cucurella ke Chelsea. Namun, ia merasa kesepakatan itu merupakan solusi yang tepat untuk semua yang terlibat.

Meski sempat dibantah oleh The Seagulls terkait kesepakatan untuk Marc Cucurella, hanya berselang sehari mereka kemudian mengonfirmasi kepergiannya ke Chelsea.

Pemain berusia 24 tahun itu pun kini akan berseragam The Blues setelah menandatangani kontrak berdurasi enam tahun, dengan nilai dilaporkan sebesar 50 juta pounds (Rp898 miliar).

Berbicara dalam konferensi pers menjelang laga pembuka Brighton melawan Manchester United pada Minggu (7/8) besok, Potter hanya bisa berharap yang terbaik bagi Cucurella.

Dia juga memahami bahwa kesempatan untuk bermain di Liga Champions adalah sesuatu yang tak dapat ditolak oleh bek tersebut.

"Tentu saja kami kecewa melihat Marc pergi, tetapi kami berharap yang terbaik untuknya di masa depan," kata Potter kepada wartawan, Jumat (5/8).

"Dia menjalani musim pertama yang luar biasa di Liga Premier, pantas memenangkan kedua penghargaan Pemain Terbaik Musim ini, dan sangat senang bekerja sama selama 12 bulan terakhir."

“Kami tidak ingin atau perlu menjual Marc, tetapi mengerti jika klub Liga Champions datang, itu sulit bagi kami. Iti adalah situasinya sekarang di mana semua orang puas. Marc fantastis, saya berharap dia baik-baik saja dan kami bergerak maju."

Artikel Tag: Marc Cucurella, brighton, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/marc-cucurella-ke-chelsea-bos-brighton-kami-ikhlas-kok
721  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini