Manchester United Terdepan Amankan Winger Muda Burnley

Penulis: Demos Why
Senin 13 Apr 2020, 21:15 WIB
Manchester United Terdepan Amankan Winger Muda Burnley

Dwight McNeil (Foto: Martin Rickett/PA Images via Getty Images)

Berita Transfer: Raksasa Premier League, Manchester United, dikabarkan terdepan untuk mengamankan servis winger muda milik Burnley, Dwight McNeil, di musim panas mendatang. Namun mereka tak sendiri, pasalnya tiga klub lainnya juga turut memantau perkembangan pemain berusia 20 tahun tersebut.

Pada musim lalu, McNeil berhasil promosi ke tim utama Burnley dan langsung menunjukkan perfroma impresif. Jika ditotal, sejak musim lalu McNeil telah menyumbang 15 gol di Premier League. Khusus di musim 2019/20, McNeil telah tampil sebanyak 31 kali di semua kompetisi dengan sumbangan dua gol serta lima assist bagi The Clarets.

Penampilan impresif McNeil bersama Burnley lantas membuat beberapa klub mulai menunjukkan ketertarikan terhadap sang pemain dan berencana untuk mendatangkannya pada musim panas mendatang. Tak kurang dari empat klub Premier League yang sudah menunjukkan ketertarikan mereka yakni Manchester United, Arsenal, Newcastle United, dan Chelsea.

Namun seperti dilansir dari Lancs Live, Man United diklaim sebagai klub terdepan untuk mengamankan servis McNeil di musim panas mendatang. Salah satu alasannya McNeil sempat bergabung dengan Man United kelompok usia hingga akhirnya dia hengkang ke akademi Burnley pada 2014 yang lalu.

Dilansir dari Transfermarkt, kontrak McNeil di Burnley sendiri akan berakhir pada musim panas tahun 2023 mendatang. Adapun market value sang pemain berada di kisaran angka 18 juta euro atau sekitar 309,6 miliar rupiah.

Artikel Tag: Dwight McNeil, Burnley, Manchester United

1846  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini