banner babe

Manchester United Tak Berencana Jual Paul Pogba

Penulis: Rei Darius
Senin 17 Jun 2019, 14:30 WIB
Manchester United Tak Berencana Jual Paul Pogba

Manchester United tak berencana untuk jual Pogba (Image: Mirror)

Berita Transfer: Manchester United kabarnya tidak memiliki niatan apapun untuk menjual Paul Pogba pada bursa transfer musim panas ini, meskipun sang gelandang telah mengindikasikan kepergiannya dalam wawancara hari Minggu (16/6).

Pogba mengungkapkan hasratnya untuk mencari tantangan baru dalam sebuah wawancara di Tokyo akhir pekan lalu, namun Evening Standard mengklaim bahwa dia telah diberi tahu untuk akan tetap bermain di Old Trafford pada musim depan.

Surat kabar itu menjelaskan bahwa pimpinan The Red Devils, Ed Woodward, berhasrat untuk mempertahankan pembelian termahalnya tersebut dan mengharapkannya untuk melapor kembali untuk latihan pra-musim bulan depan.

Di sisi lain, pernyataannya untuk mencari tantangan baru datang setelah klub raksasa Inggris itu enggan untuk meladeni tawaran yang datang untuknya dan bahwa Ole Gunnar Solskjaer mungkin tidak ingin mempertahankan sang gelandang jika dia tidak bahagia.

Jika United pada akhirnya bersedia untuk membiarkan sang pemain tim nasional Prancis ini untuk pergi, Evening Standard memperkirakan bahwa mereka akan menuntut mahar transfer senilai 130 juta pounds.

Pogba sejauh ini sering dikaitkan dengan kemungkinan untuk bergabung dengan Real Madrid dalam skuat yang tengah dirombak besar-besaran oleh Zinedine Zidane setelah menjalani musim yang mengecewakan.

Sang pemain berusia 26 tahun ini juga ramai disebutkan untuk kembali ke Juventus, klub yang sempat dibelanya selama empat musim sebelum ditinggalkannya pada musim panas tahun 2016 demi kembali ke Old Trafford.

Artikel Tag: Paul Pogba, Manchester United

602  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini