Manchester United Siap Jual Aaron Wan-Bissaka

Penulis: Yuni Winata
Jumat 20 Mei 2022, 22:00 WIB
Manchester United siap jual Aaron Wan-Bissaka

Aaron Wan-Bissaka

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Premier: Sebuah media Inggris melaporkan bahwa Manchester United sudah mengambil keputusan untuk melepas Aaron Wan-Bissaka.

Aaron Wan-Bissaka direkrut dari Crystal Palace pada 2019 lalu dengan harga 50 juta pound, dan sempat beberapa kali menunjukkan performa impresif di Old Trafford.

Namun right-back berusia 24 tahun itu musim ini mendapat kesulitan dalam mengamankan posisinya di tim utama, dan sejauh ini dia baru start dalam 20 kali laga Liga Premier.

Manajer baru Manchester United, Erik ten Hag, yang sudah mulai bekerja di United setelah Ajax memainkan laga terakhir mereka pada Minggu (13/5) lalu, dijadwalkan akan bicara dengan para pemain barunya pekan depan.

Nantinya Ten Hag akan memimpin perombakan pemain United di musim panas, dengan banyak pemain yang akan datang dan pergi.

Dan menurut Sky Sports, United sudah mengambil keputusan untuk mengijinkan Aaron Wan-Bissaka pergi di musim panas.

Sky Sports mengklaim bahwa United lebih memilih untuk menjual Wan-Bissaka, namun mereka juga terbuka untuk meminjamkannya selama semusim.

Sementara itu United akan kehilangan Paul Pogba, Jesse Lingard, Edinson Cavani, Nemanja Matic, Juan Mata, dan Lee Grant, yang kontraknya akan berakhir di akhir musim ini.

United juga siap menjual Eric Bailly dan Phil Jones, yang musim ini tampil buruk.

Dean Henderson adalah pemain lain yang kemungkinan juga akan memilih hengkang demi mendapat menit bermain yang akan meningkatkan peluangnya dipanggil ke skuat timnas Inggris.

Artikel Tag: Manchester United, Aaron Wan-Bissaka

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/manchester-united-siap-jual-aaron-wan-bissaka
844  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini