Manchester United Rilis Jersey Kandang Musim 2022/23

Penulis: Demos Why
Jumat 08 Jul 2022, 19:40 WIB
Jersey kandang Manchester United musim 2022/23.

Jersey kandang Manchester United musim 2022/23. (Foto: Manchester United FC)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Klub raksasa Premier League, Manchester United, melalui laman resmi mereka merilis seragam kandang yang akan digunakan selama musim 2022/23. Seperti apa penampakannya?

Jelang bergulirnya musim 2022/23, Man United resmi merilis jersey kandang yang akan mereka gunakan pada musim depan. Lain halnya dengan jersey pada musim-musim sebelumnya, seragam tempur MU yang kembali diproduksi oleh Adidas kental dengan aura retro karena menggunakan kerah.

"Hari ini, Manchester United dengan bangga meluncurkan jersey kandang klub untuk musim 2022/23. Desain kerah polo yang ikonik kembali untuk pertama kalinya sejak 2015, saat kemitraan terbaru kami dengan Adidas dimulai," tulis pernyataan resmi klub.

"Dengan performa, kenyamanan, dan warisan klub di bagian depan desainnya, jersey kandang 2022/23 menampilkan kerah polo berpola yang bergaya, yang mirip dengan beberapa seragam klub yang paling berkesan sepanjang sejarah."

"Ini juga merupakan anggukan halus untuk beberapa mantan pemain hebat kami, yang gaya uniknya di dalam dan di luar lapangan membuat jersey mereka menjadi milik mereka."

Jersey kandang Man United pada musim depan masih didominasi oleh warna merah sebagai ciri khas dari klub dengan menambahkan garis-garis vertikal meski agak samar terlihat.

Pada bagian depan, terdapat logo sponsor utama TeamViewer serta badge logo apparel resmi mereka, Adidas. Pada bagian pundak terdapat tiga strip hitam sebagai ciri khas dari apparel asal Jerman tersebut.

Untuk bagian kerah berwarna putih dengan dilengkapi kancing tunggal. Akan tetapi ada barisan pola berbentuk segitiga berwarna merah yang berjejer-jejer. Itu merujuk pada detail simbol M seperti yang ada dalam jersey ketiga MU pada musim lalu. Desain itu juga merujuk pada desain jersey Snowflake Setan Merah pada musim 1990 sampai 1992 silam.

Artikel Tag: Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/manchester-united-rilis-jersey-kandang-musim-202223
1149  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini