Manchester United Lambat di Bursa Transfer, Rene Meulensteen Mulai Khawatir

Penulis: Demos Why
Sabtu 25 Jun 2022, 07:33 WIB
Pemain Manchester United.

Pemain Manchester United. (Foto: Tom Purslow/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Eks tangan kanan Sir Alex Ferguson, Rene Meulensteen, memberikan komentar terkait lambatnya pergerakan Manchester United di bursa transfer musim panas tahun ini. Meulensteen bahkan menyebut MU tertinggal dari dua rivalnya, Liverpool dan Manchester City.

Manchester United selama beberapa oekan terakhir gencar dihubungkan dengan beberapa pemain top di Eropa seiring dengan kabar rencana mereka untuk melakukan perombakan besar-besaran di bawah arahan Erik ten Hag. Namun menjelang bulan Juli, MU belum berhasil mendatangkan satu pun pemain ke Old Trafford.

Darwin Nunez yang sebelumnya digadang-gadang akan menjadi rekrutan pertama MU justru malah bergabung dengan Liverpool. Sementara Jurrien Timber yang sebelumnya tartarik untuk meninggalkan Ajax malah mengurungkan niatnya dengan mempertimbangkan peluang dirinya tampil di Piala Dunia 2022 bersama timnas Belanda.

Lain lagi dengan Manchester City. Setelah memastikan merekrut Julian Alvarez, The Cityzens juga menuntaskan kepindahan Erling Haaland dari Borussia Dortmund. Lambatnya pergerakan Man United di bursa transfer lantas mendapatkan komentar dari Rene Meulensteen.

"Agak mengkhawatirkan ya. Kalau melihat bagaimana Liverpool dan City menuntaskan urusan dengan Darwin Nunez dan Erling Haaland, mereka sudah memperkuat diri," ujar Meulensteen seperti dilansir dari Metro.

"United punya pekerjaan yang jauh lebih banyak dari itu. Ini langkah yang besar buat Ten Hag, dia perlu membuat ruang ganti memahami ide-ide dan cara kerjanya, karena ada sejumlah isu di sana kira-kira musim lalu."

"Dia perlu mengatasi itu dan langsung tancap gas. Anda ingin pemain datang dan membuat para suporter antusias. Saya rasa pesan darinya lewat media haruslah penting."

"Mereka cuma merosot dan merosot saja dan saya tak melihat adanya kualitas nyata datang. Kalau Ten Hag punya skuad yang mirip dengan musim lalu, dengan para pemain yang tersisa, maka ini akan jadi tantangan yang sangat besar," pungkasnya.

Artikel Tag: Manchester United, Rene Meulensteen

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/manchester-united-lambat-di-bursa-transfer-rene-meulensteen-mulai-khawatir
2204  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini