Manchester United, Erik ten Hag Beri Pujian Pada Antony

Penulis: Yuni Winata
Rabu 25 Jan 2023, 17:15 WIB
Manchester United, Erik ten Hag Beri Pujian Pada Antony

Antony

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Premier: Menanggapi kritikan terhadap Antony, Erik ten Hag justru memberikan pujian pada wingernya itu, mengatakan bahwa Manchester United tampil lebih baik saat dia bermain.

Antony mengikuti Erik ten Hag ke Old Trafford pada musim panas lalu dari Ajax dalam transfer senilai 84 juta pound, menjadikannya pemain termahal kedua yang direkrut United setelah Paul Pogba.

Sejauh ini Antony memang tampil bagus untuk Manchester United, namun banyak yang mengatakan bahwa dia seharusnya bisa tampil lebih baik lagi sesuai dengan harganya yang mahal.

Bicara dalam konferensi pers jelang laga kontra Nottingham Forest, manajer Erik ten Hag menanggapi kritikan terhadap Antony, mengklaim bahwa United tampil lebih baik saat Antony bermain dan bahwa Antony sudah berkontribusi besar pada tim.

"Dia bisa tampil lebih baik lagi, saya melihat ruang untuk berkembang," kata Ten Hag.

"Sebagai contoh, dan saya rasa anda tahu ini, kami ingin dia menjadi lebih langsung dan lebih terlibat. Tapi seperti yang saya katakan sebelumnya, tim tampil dengan lebih baik saat dia ada di lapangan.

"Itu adalah hal yang bagus, itu adalah fondasi yang baik untuk membangun lebih jauh lagi. Saya pikir dia sudah mengalami kemajuan. Dalam 3 laga (liga) pertamanya, dia mencetak 3 gol.

"Sekarang dia mencetak gol saat laga kontra Everton, dia mencetak gol saat laga kontra Charlton, jadi juga fakta itu, dia memberi dampak. Tapi saya pikir dengan kemampuannya, dengan bakatnya, dia bisa lebih baik lagi.

"Tapi seperti yang saya katakan sebelumnya, saya pikir dia sudah memberi kontribusi besar pada tim."

Artikel Tag: Manchester United, Erik ten Hag, Antony

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/manchester-united-erik-ten-hag-beri-pujian-pada-antony
367  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini