Manchester United, Eric Bailly Mengaku Tak Ingin Cedera lagi

Penulis: Yuni Winata
Rabu 06 Jan 2021, 12:30 WIB
Bersama Manchester United, Eric Bailly ingin menghindari cedera

Eric Bailly

Berita Liga Premier: Setelah, Eric Bailly mengatakan bahwa dia ingin tampil dalam waktu lama bersama Manchester United tanpa mengalami cedera lagi.

Centre-back asal Pantai Gading itu saat ini adalah salah satu yang terbaik di Liga Premier mengikuti beberapa performa impresifnya untuk Setan Merah.

Bailly sudah 4 kali berturut-turut start bersama United, yang adalah yang paling lama sejak September 2017 lalu.

Dan bek 26 tahun itu jelas berharap bisa kembali start dalam laga semifinal Carabao Cup kontra Manchester City yang akan digelar pada Rabu (6/1) malam waktu setempat, namun yang menjadi tujuan utamanya ternyata adalah menghindari cedera dalam laga-laga selanjutnya.

“Ini masih terlalu dini, terlalu dini,” jawab Bailly saat ditanya oleh situs resmi klub tentang apakah dia tengah berada dalam kondisi terbaik dalam kariernya.

“Sekarang saya harus menenangkan kepala saya, latihan, dan terus maju, bersiap untuk membantu tim.

“Itu adalah misi pertama saya dan saya harap saya tak mendapat cedera lagi, anda tahu. Cedera itu sangat sulit bagi pemain saat mereka sedang dalam kondisi bagus. Sangat penting untuk siap bermain dalam tiap laga.

“Itu (bermain reguler) sangat penting bagi saya, anda tahu, seperti sebelumnya, saya kadang mendapat momen sulit, tapi sekarang saya sudah kembali ke tim. Saya merasa baik, latihan dengan baik, dan ya saya akan siap untuk membantu tim. Saya fit dan saya ingin bermain.”

Artikel Tag: Manchester United, Eric Bailly, Cedera

517  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini