Manchester United Diprediksi Tersingkir dari Piala FA

Penulis: Demos Why
Senin 10 Jan 2022, 14:19 WIB
Pemain Manchester United.

Pemain Manchester United. (Foto: Shaun Botterill)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala FA: Pundit BBC Sport, Mark Lawrenson, memberikan prediksi terkait hasil akhir dari pertandingan antara Manchester United kontra Aston Villa dini hari nanti. Lawrenson memprediksi pada pertandingan ini Setan Merah akan tersingkir.

Manchester United dijadwalkan akan melakoni pertandingan putaran ketiga Piala FA dengan menjamu Aston Villa di Old Trafford, Selasa (11/1) dini hari WIB. Namun jelang pertandingan ini, Setan Merah memiliki bekal yang kurang meyakinkan di mana pada pertandingan terakhir mereka dipermalukan oleh Wolverhampton Wanderers dengan skor tipis 1-0 di venue yang sama. Belum lagi kabar keretakan di ruang ganti diyakini akan menganggu fokus MU pada laga ini.

Di sisi lain, Villa di bawah arahan Steven Gerrard menunjukkan penampilan yang cukup mengesankan. Villa mampu mengemas empat kemenangan dari delapan pertandingan terakhir meski dalam empat penampilan terakhir di liga mereka hanya mampu meraih sekali kemenangan dan tiga kekalahan.

Menanggapi pertemuan kedua tim dini hari nanti, Mark Lawrenson lantas memberikan prediksinya, Lawrenson memprediksi pertandingan akan berakhir dengan skor sama kuat 2-2 dan Villa akan lolos ke putaran keempat melalui drama penalti.

"Villa, di bawah Steven Gerrard, pasti akan termotivasi, namun mengingat laga ini akan digelar di Old Trafford, saya pikir pertandingan akan berakhir dengan skor 2-2 dan Villa akan meraih kemenangan melalui drama adu penalti," ujar Lawrenson kepada BBC Sport.

"Saya akan sangat bahagia jika itu benar-benar terjadi," pungkasnya.

Artikel Tag: Manchester United, Aston Villa, Mark Lawrenson, Piala FA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/manchester-united-diprediksi-tersingkir-dari-piala-fa
524  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini