Manchester United Dapat Pujian Karena Cepatnya Amankan Donny van de Beek

Penulis: Yuni Winata
Sabtu 12 Sep 2020, 03:30 WIB
Donny van de Beek latihan bersama Manchester United

Donny ven de Beek - metro

Berita Liga Premier: Mantan bek Manchester City, Micah Richards, memuji Manchester United atas cepatnya proses transfer Donny van de Beek dari Ajax pada musim panas ini.

United memperkuat lini tengah mereka dengan mendatangkan gelandang berkebangsaan Belanda, Van de Beek, membayar sekitar 35 juta pound untuk servisnya.

United sudah memiliki gelandang-gelandang papan atas seperti Paul Pogba dan Bruno Fernandes di lini tengah mereka, dan kedatangan Donny van de Beek diyakini akan memberi lebih banyak opsi untuk United menjelang dimulainya musim baru.

Saat bicara dengan The mail, Richards secara khusus mengaku terkesan dengan betapa cepatnya United mendatangkan Van de Beek, juga dengan kemampuan mereka menghindari drama transfer.

“Riset saya mengatakan bahwa sejak 2018 dia sudah memenangkan banyak penalti, jadi nantinya tim yang akan melawan Manchester United akan khawatir, dan saya menduga bahwa Bruno Fernandes, yang melakukan tendangan pojok, jelas akan luar biasa,” kata Richards.

“Van de beek adalah seorang pemain luar biasa. Dia memiliki banyak keahlian dan sangat nyaman dengan bola.

“Saya harus memberi banyak pujian bagi United atas bagaimana mereka mendatangkannya dari Ajax. Hampir tak ada suara tentang itu, dan kemudian – bam, dia tiba di Old Trafford! Itu terlihat seperti sebuah bisnis yang sangat luar biasa.” pungkas Micah Richards.

Pada jendela transfer musim panas ini United baru mendatangkan Van de Beek, sementara proses transfer untuk target utama mereka, Jadon Sancho dari Borussia Dortmund, nampaknya masih belum akan selesai dalam waktu dekat.

Artikel Tag: Manchester United, Donny Van De Beek, micah richards

651  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini