Manchester United dan Inter Milan Bakal Bertukar Pemain?

Penulis: Yuni Winata
Jumat 01 Jan 2021, 02:30 WIB
Inter Milan tertarik dengan transfer tukar pemain antara Christian Eriksen dengan Donny van de Beek dari Manchester United

Donny van de Beek - transfermarkt

Berita Transfer: Raksasa Italia, Inter Milan, dikabarkan tengah mempertimbangkan langkah berani untuk transfer tukar pemain antara Christian Eriksen dengan Donny van de Beek dari Manchester United untuk 6 bulan ke depan.

Donny van de Beek meninggalkan Ajax dan bergabung dengan Setan Merah pada musim panas lalu dalam transfer senilai 40 juta pound. Namun sejauh ini dia masih mendapat kesulitan saat mendapat menit bertanding, dan banyak spekulasi yang mengatakan bahwa masa depannya tak berada di Old Trafford.

United sudah memiliki Bruno Fernandes dan Paul Pogba di posisi Van de Beek, jadi wajar jika gelandang 23 tahun itu mendapat kesulitan saat harus bersaing dengan keduanya untuk tempat di tim utama.

Di tempat lain, mantan bintang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen, juga mendapat masalah yang sama di Italia.

Sejak bergabung dengan skuat asuhan Antonio Conte itu 12 bulan lalu, Erikson kesulitan masuk tim utama, dan kini dia terlihat akan hengkang saat jendela transfer Januari dibuka pada Jumat (1/21).

Menurut laporan sebuah media Italia, Corriere dello Sport, Inter Milan ingin tertarik dengan transfer tukar pemain antara kedua pemain tersebut dalam transfer peminjaman pemain berdurasi 6 bulan.

Corriere juga mengatakan bahwa hal itu akan sulit dilakukan, dan menyebutnya sebagai 'fantasy'. Meskipun Van de Beek kesulitan mendapat menit bermain, Corriere mengklaim bahwa petinggi United tak ingin kehilangan gelandang asal Belanda itu secara permanen.

Artikel Tag: Manchester United, Inter Milan, Donny Van De Beek, Christian Eriksen

6759  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini