Manchester United Capai Kesepakatan Untuk Striker Penarol, Facundo Pellistri

Penulis: Yuni Winata
Minggu 04 Okt 2020, 03:30 WIB
Manchester United capai kesepakatan untuk transfer Facundo Pellistri

Facundo​ Pellistri

Berita Transfer: Manchester United dikabarkan sudah mencapai kesepakatan untuk merekrut striker Penarol, Facundo Pellistri, yang nantinya akan menandatangani kontrak berdurasi 5 tahun.

Striker 18 tahun itu sudah diamati oleh Manchester United selama beberapa waktu di Penarol, Uruguay, tempatnya belajar di bawah asuhan mantan striker Setan Merah, Diego Forlan, sebelum ia dipecat bulan lalu.

Lyon, Real Madrid, dan Manchester City juga dikabarkan tertarik untuk merekrut Facundo Pellistri, namun laporan di Uruguay menyebutkan bahwa Setan Merah lah yang telah berhasil memenangkan balapan untuk mendapatkan tandatangannya.

Sebas Giovanelli dari Sport890 melaporkan bahwa sudah ada kesepakatan untuk kontrak berdurasi 5 tahun, dan saat ini negosiasi antara kedua klub sudah hampir selesai.

Penarol sebenarnya ingin mempertahankan bintang remaja mereka itu sampai Januari depan, sementara United ingin merekrutnya pada musim panas ini, yang mungkin bisa menjadi penghalang, yang kemungkinan besar mudah diatasi.

Setan Merah bahkan mungkin juga akan setuju untuk merekrutnya secara permanen, dan bersedia meminjamkannya ke Penarol selama 6 bulan jika itu bisa memuluskan transfer.

Ketertarikan terhadap Facundo Pallistri sudah dilaporkan sejak Juli lalu, dan dengan klausul pelepasannya yang hanya sebesar 10 juta pound, transfer tersebut jelas menguntungkan untuk Setan Merah.

Meskipun dia baru mencatatkan 1 gol liga di Uruguay, namun dia memiliki kecepatan ekstrim dan bisa bermain dengan kedua kakinya, yang adalah alasan mengapa Pallistri menarik banyak perhatian klub-klub besar.

Artikel Tag: Manchester United, Facundo Pellistri, transfer

6669  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini