Manchester United Belum Perlukan Striker Baru, Klaim Dimitar Berbatov

Penulis: Yuni Winata
Jumat 11 Sep 2020, 00:30 WIB
Jadon Sancho masih jadi incaran Manchester United

Jadon Sancho - eurosport

Berita Transfer: Manchester United tak perlu merekrut penyerang baru pada musim panas kali ini, ujar Dimitar Berbatov  Yang diperlukan oleh The Red Devils, menurut mantan striker tersebut, adalah seorang bek tengah baru.

Saat ini United masih mengupayakan kedatangan penyerang tim nasional Inggris, Jadon Sancho dari Borussia Dortmund. Selain itu, Si Setan Merah juga dikabarkan tengah mencari striker pelapis.

Setelah memperpanjang kontrak Odion Ighalo sampai Januari depan, Manchester United kini memiliki 4 orang penyerang, yaitu Anthony Martial, Mason Greenwood, Marcus Rashford, dan Ighalo. Dan menurut Berbatov, United tak perlu merekrut penyerang baru pada jendela transfer kali ini.

“Bagi United, saya pikir mereka hanya butuh dua, menurut pendapat saya, bek tengah dan bek kanan,” kata Berbatov pada MEN. “Prioritasnya menurut saya adalah bek tengah, dan kemudian tim sudah akan cukup lengkap, menurut pendapat saya.

“Striker (baru) harus sangat bagus (jika United ingin merekrut striker baru), namun jangan pergi dan asal beli. Anda sudah punya cukup kekuatan serang. Beberapa orang bisa berargumen bahwa mereka membutuhkan striker yang lebih berpengalaman disekitar striker-striker muda (yang mereka miliki) saat ini, yang adalah poin yang bagus, sebenarnya. Tapi siapakah (striker) itu?

“Karena nantinya Anda juga harus membuatnya senang, dan saat ini anda punya Ighalo di posisi itu, jika Anda ingin seperti itu.”

Dimitar Berbatov semakin menekankan bahwa United benar-benar tidak memerlukan seorang penyerang baru, seperti Jadon Sancho pada bursa transfer musim panas ini.

“Yang ada di benak saya, tidak, karena saya benar-benar menyukai Rashford dan Martial, saya menyukai mereka, dan apa yang saya lihat dari Greenwood musim lalu, dia berhak mendapatkan menit bermainnya. Dia sudah berjuang untuk itu.

“Dan jika mereka menempatkan Sancho di sana, maka kita akan punya line-up striker muda hebat, yang bisa berkembang seiring berjalannya waktu dan menjadi lebih baik.”

Artikel Tag: Manchester United, Dimitar Berbatov, transfer

512  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini