Manchester United Bantah Ada Tawaran Mereka Untuk Jadon Sancho Yang Ditolak

Penulis: Yuni Winata
Rabu 30 Sep 2020, 21:30 WIB
Manchester United bantah laporan tentang penolakan Dortmund atas tawaran mereka untuk Sancho

Jadon Sancho

Berita Transfer: Menanggapi laporan yang menyebutkan bahwa Borussia Dortmund telah menolak tawaran Manchester United sebesar 91.3 juta pound untuk Jadon Sancho, United dilaporkan telah membantahnya.

Laporan tentang penolakan tersebut pertama kali dilaporkan oleh Sky Sports, yang kemudian diikuti oleh media-media lainnya.

Namun media Inggris lain, Daily Mail, melaporkan bahwa United telah membantah adanya penolakan dari Dortmund atas tawaran United untuk Sancho.

Tapi meski laporan tersebut mungkin memang tak benar, tetap ada kecurigaan saat Jadon Sancho tak ikut terbang ke Munich bersama rekan-rekan setimnya untuk laga German Super Cup kontra Bayern Munich.

Alasan yang diberikan Dortmund untuk absennya Sancho adalah karena sang pemain mengalami infeksi pada saluran pernafasan. Sancho juga sudah menjalani test COVID-19 dan hasilnya negatif.

Sebelumnya sempat dilaporkan bahwa Manchester United pekan ini akan mengajukan tawaran final pada Borussia Dortmund untuk Sancho, namun United mungkin batal mengajukan tawaran karena khawatir akan kembali ditolak.

Penolakan jelas tak akan terlihat bagus, terlebih dengan fans United yang mulai frustasi karena klub sejauh ini baru merekrut satu pemain baru, Donny van de Beek dari Ajax.

Daily Mail juga melaporkan bahwa United nantinya akan meminjam Ousmane Dembele jika usaha untuk merekrut Sancho terbukti sulit dilakukan.

Situasi tersebut jelas membuat manajer United, Ole Gunnar Solskjaer, marah. Jendela transfer sudah akan ditutup dalam waktu kurang dari sepekan, sementara klub tak bisa mendatangkan pemain yang diinginkannya.

Artikel Tag: Manchester United, Jadon Sancho, transfer

1271  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini