banner babe

Man United Siap Wujudkan Transfer Bruno Fernandes Januari Nanti

Penulis: Demos Why
Rabu 20 Nov 2019, 19:12 WIB
Man United Siap Wujudkan Transfer Bruno Fernandes Januari Nanti

Bruno Fernandes (Foto: VI Images via Getty Images)

Berita Transfer: Raksasa Premier League, Manchester United, diwartakan siap mewujudkan kepindahan gelandang Sporting CP, Bruno Ferandes, pada Januari mendatang. Kabarnya MU telah menyiapkan dana yang sangat besar untuk membawa Fernandes ke Old Trafford.

Kabar ketertarikan Manchester United sebenarnya bukan hal yang baru. Pasalnya pada musim panas tahun ini, Fernandes sempat diklaim sebagai salah satu target utama The Red Devils. Namun karena alasan yang tak jelas, transfer Fernandes ke MU urung terwujud.

Namun seperti kabar yang dilansir dari Record, Man United diklaim akan merealisasikan transfer Fernandes pada Januari tahun depan. Bahkan untuk memuluskan transfer tersebut, MU akan menawarkan biaya transfer senilai 57 juta poundsterling atau setara dengan 1 triliun rupiah. Peluang MU untuk mendatangkan Fernandes nyatanya cukup besar, terlebih Sporting kini memang harus melepas beberapa pemain bintangnya untuk menyeimbangkan neraca keuangan klub.

Sementara itu Fernandes yang diminta tanggapannya terkait rumor ketertarikan MU malah meresponsnya dengan santai. Meski tak menutup peluang untuk bergabung dengan tim lain, namun Fernandes untuk saat ini hanyalah menjaga konsistensi penampilannya.

"Sejak 20016 yang lalu, sudah ada perbincangan mengenai kemungkinan kepergian saya," ujar Fernandes.

"Saat ini saya masih baik-baik saja. Saya masih bekerja dan tetap berusaha memberikan yang terbaik. Saya memang memiliki impian untuk dicapai namun tak harus juga memaksakan kepergian dari sini."

"Di sini saya merasa dicintai dan jika harus pergi maka saya ingin meninggalkan kenangan indah," pungkasnya.

Artikel Tag: Bruno Fernandes, Manchester United, Sporting CP

1748  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini