Man United Siap Bayar Jadon Sancho 8 Miliar Per Pekan?

Penulis: Demos Why
Senin 06 Apr 2020, 13:45 WIB
Man United Siap Bayar Jadon Sancho 8 Miliar Per Pekan?

Jadon Sancho (Foto: Alexandre Simoes/Borussia Dortmund via Getty Images)

Berita Transfer: Raksasa Premier League, Manchester United, akhirnya akan mengeluarkan jurus pamungkas mereka untuk mendatangkan bintang muda Borussia Dortmund, Jadon Sancho. Kabarnya mereka siap menawarkan gaji fantastis bagi pemain berusia 20 tahun itu.

Kabar ketertarikan Manchester United terhadap Jadon Sancho memang sudah terdengar sejak musim panas tahun lalu. Namun hingga kini pemain lulusan akademi sepakbola Manchester City itu tak kunjung mereka datangkan ke Old Trafford.

Akan tetapi di musim panas mendatang, nama Sancho menjadi salah satu target utama Man United. Ketertarikan MU terhadap Sancho semakin menguat usai sang pemain berhasil mencetak 17 gol serta menyumbang 19 assist dari 35 penampilan bersama Borussia Dortmund di semua kompetisi musim ini.

MU sendiri berharap misi mereka untuk mendatangkan Sancho ke Theatre of Dreams mendapatkan bantuan dari Marcus Rashford. Ya, kedua pemain itu dikabarkan memiliki hubungan pertemanan yang sangat baik setelah keduanya sama-sama membela timnas Inggris.

Dilansir dari The Sun, pihak Man United dikabarkan akan mengeluarkan jurus pamungkas mereka untuk meyakinkan Sancho mau merumput di Old Trafford musim depan. Kabarnya manajemen klub akan menawarkan gaji senilai 400.000 pound sterling per pekan atau setara dengan 8 miliar rupiah.

Peluang MU untuk mendatangkan Sancho memang cukup besar. Pasalnya belum lama ini CEO Borussia Dortmund, Hans-Joachim Watzke, telah memberikan isyarat bahwa pihaknya tidak akan menghalangi Sancho jika ingin pergi meninggalkan Signal Iduna Park. Hanya saja pihak Die Borussen meminta mahar senilai 140 juta pound sterling atau sekitar 2,4 triliun rupiah.

Artikel Tag: Jadon Sancho, Borussia Dortmund, Manchester United

871  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini