Man United Disarankan Kejar Jadon Sancho Sampai Dapat

Penulis: Demos Why
Rabu 02 Sep 2020, 01:30 WIB
Man United Disarankan Kejar Jadon Sancho Sampai Dapat

Jadon Sancho (Foto: Alex Gottschalk/DeFodi Images)

Berita Transfer: Mantan winger Manchester United, Jesper Olsen, menyarankan Setan Merah untuk tak menyerah mendatangkan Jadon Sancho ke Old Trafford. Olsen menilai MU masih memiliki waktu untuk meyakinkan Borussia Dortmund.

Sancho sendiri merupakan target utama Manchester United di musim panas tahun ini. Namun kepindahannya ke Old Trafford terhambat restu Borussia Dortmund yang memagari pemainnya dengan mahar 120 juta euro atau setara dengan 2 triliun rupiah.

Man United menilai harga transfer tersebut masih terlalu tinggi. Mereka lantas menawarkan berbagai opsi guna menekan biaya transfer namun berujung dengan penolakan Die Borussen.

Sulitnya mendatangkan Sancho nyatanya sangat mengecewakan Man United. Terlebih mereka telah menyiapkan nomor tujuh bagi mantan pemain Manchester City tersebut. Namun Olsen meminta United jangan menyerah lantaran mereka masih memiliki wkatu hingga 5 Oktober untuk membujuk Dortmund.

"Tidak akan mudah saat Anda menginginkan seorang pemain dan dia juga memiliki keinginan serupa. Anda harus datang membawa uang dengan jumlah yang banyak dan itu hanya awal pasalnya Anda juga ingin dia langsung tampil mengesankan," ujar Olsen kepada Stats Perform News.

"Andai Anda memang ingin mendatangkan pemain sekelas dia maka Anda harus bisa mengejarnya sampai dapat. Saya kerap menyaksikan sepakbola Jerman dan Inggris, tapi akan sulit bersaing di sana ketika Anda melihat performa Bayern Munich."

"Eropa memiliki banyak klub papan atas, jadi Anda harus punya skuat yang besar. Pemain manapun yang bisa meningkatkan kualitas tim maka tentu saja Anda harus mengejarnya," tutup Olsen.

Artikel Tag: Jadon Sancho, Borussia Dortmund, Manchester United

563  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini