Man United Diklaim Lebih Kompak di Bawah Arahan Solskjaer

Penulis: Demos Why
Selasa 30 Jun 2020, 15:30 WIB
Man United Diklaim Lebih Kompak di Bawah Arahan Solskjaer

Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Simon Stacpoole/Offside)

Berita Liga Inggris: Mantan striker Manchester United, Robin van Persie, menilai performa skuaf The Red Devils menunjukkan peningkatan di bawah arahan Ole Gunnar Solskjaer. Salah satunya adalah penampilan MU saat ini diklaim terlihat lebih kompak.

Performa Manchester United di bawah arahan Ole Gunnar Soslkjaer dalam beberapa bulan terakhir mulai menunjukkan peningkatan. Pasalnya dai 14 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, tak ada yang bisa mengalahkan Setan Merah.

Hal itu nyatanya tak bisa terlepas dari permainan Man United yang lebih atraktif. Mereka juga tak hanya kuat dalam melakukan serangan namun tetap solid saat bertahan.

Peningkatan performa MU sendiri disadari betul oleh Van Persie. Mantan striker timnas Belanda itu menilai salah satu peningkatan MU di bawah arahan Solskjaer adalah gaya bermain yang jauh lebih kompak.

"Penampilan Man United belakangan ini terlihat begitu mengesankan. Mereka tampil sangat baik. Jika Anda menyaksikan pertandingan [pada pekan lalu] menghadapi Sheffield United, mereka tampil begitu fantastis," ujar Van Persie kepada BT Sport.

"Jika Anda membandingkan penampilan mereka setengah tahun lalu, kini mereka tampil lebih kompak. Saat menghadapi Norwich, mereka bahkan mampu menyimpan beberapa amunisi pentingnya. Mereka tahu betul kapan harus memainkan Paul Pogba, Anthony Martial, dan Marcus Rashford. Mereka telah naik level," pungkasnya.

Konsistensi penampilan Man United sendiri akan diuji saat tandang ke markas Brighton & Hove Albion di Amex Stadium, Rabu (1/7) dini hari WIB.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Robin van Persie

725  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini