Man City Jadi Tim Pertama di Eropa Cetak 100 Gol Musim ini, Begini Tanggapan Guardiola

Penulis: Demos Why
Senin 27 Jan 2020, 07:35 WIB
Man City Jadi Tim Pertama di Eropa Cetak 100 Gol Musim ini, Begini Tanggapan Guardiola

Pep Guardiola (Foto: Matt McNulty - Manchester City/Manchester City FC via Getty Images)

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, memberikan tanggapan terkait keberhasilan The Cityzens menjadi tim pertama di Eropa yang mencetak 100 gol musim ini. Guardiola menilai City layak meraih prestasi tersebut lantaran memiliki kemampuan untuk mencetak gol.

Sejak kedatangan Guardiola sebagai manajer Manchester City di musim panas tahun 2016 yang lalu, mereka dikenal sebagai salah satu tim yang menerapkan gaya bermain menyerang. Bahkan kehebatan mereka dalam menekan pertahanan lawan dan mencetak gol membuat mereka meraih prestasi luar biasa dalam dua musim terakhir dengan merajai sepakbola Inggris.

Selama dua musim terakhir, City berhasil mengoleksi dua trofi juara Premier League, dua trofi Piala Liga, dan satu trofi Piala FA.

Kini Man City di bawah arahan Guardiola kembali meraih prestasi dengan menjadi tim pertama dari lima liga top Eropa yang berhasil mencetak 100 gol di sepanjang musim 2019/20. Kepastian tersebut didapatkan oleh The Cityzens usai mereka berhasil menumbangkan Fulham dengan skor 4-0 pada putaran keempat Piala FA, Minggu (26/1) malam WIB.

"Sejak saya di sini, kami selalu mencetak gol dan tim ini memiliki kemampuan untuk melakukannya dengan baik," ujar Guardiola dilansir dari laman resmi Manchester City.

"Masalahnya ada;ah di musim ini kami kebobolan lebih banyak gol, namun kami selalu tampil baik untuk bisa mencetak gol."

"Secara keseluruhan, kami selalu mencetak gol," pungkasnya.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City, Premier League

439  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini