Lupakan James Maddison, Manchester United Disarankan Rekrut Jack Grealish

Penulis: Demos Why
Kamis 09 Jan 2020, 06:39 WIB
Lupakan James Maddison, Manchester United Disarankan Rekrut Jack Grealish

Jack Grealish (Forto: Rich Linley - CameraSport via Getty Images)

Berita Transfer: Manajer Cardiff City, Neil Warnock, menyarankan agar Manchester United segera melupakan keinginan mereka untuk mendatangkan James Maddison. Warnock justru lebih merekomendasikan MU untuk merekrut bintang Aston Villa, Jack Grealish.

Pada jendela transfer musim dingin di awal tahun ini membeli seorang playmaker menjadi prioritas utama Manchester United. Pasalnya di musim ini The Red Devils kerap bermasalah dengan pemian di posisi playmaker sehingga kedatangan pemain baru sangat dibutuhkan oleh tim.

Dalam beberapa pekan terakhir, Maddison disebut-sebut sebagai pemain yang ideal untuk menjadi nomor 10 MU yang baru. Sayangnya pihak Leicester City sudah menegaskan akan menolak seluruh proposal yang datang bagi pemainnya tersebut di bulan Januari ini.

Gagal mendapatkan Maddison, Warnock lantas menyarankan MU untuk mendatankan Grealish dari Aston Villa. Wanock menilai sosok Grealish sebagai pemain yang lebih dewasa dalam menjalan peran sebagai seorang playmaker.

"Saya benar-benar menyukai pemain ini [Gralish]," ujar Warnock kepada talkSPORT.

"Harus saya akui dulu saya pikir dia pemain yang buruk karena bisa terjatuh dengan mudah meski Anda hanya bernapas di dekatnya."

"Akan tetapi di sisi lain dia memiliki kemampuan yang sangat fantastis dan telah menjelma menjadi pemain yang lebih baik. Andai Villa terdegradasi, saya pikir dia akan menjadi pemain yang bagus bagi Manchester United."

Warnock tak menampik bahwa Maddison bisa menjadi pilihan bagus bagi Man United. Namun dirinya merasa Grealish memiliki magis yang bisa menjadi pembeda bagi The Red Devils.

"Harus diakui bahwa James Maddison merupakan sosok pemain yang punya kemampuan lengkap. Akan tetapi menurut saya Jack memiliki daya magisnya tersendiri saat berada di kotak penalti lawan. Dia tipe pemain yang mirip Cantona di mana punya kemampuan melakukan hal ajaib di kotak penalti," ujarnya melanjutkan.

"Dia tipe pemain yang punya kemampuan untuk melewati Anda dengan mudah karena memiliki banyak trik serta memiliki kemampuan mengirim umpan dengan sangat baik. Saya pikir dia juga sudah matang dan jauh lebih baik dibandingkan dengan beberapa tahun sebelumnya," tutup Warnock.

Artikel Tag: james maddison, Manchester United, Jack Grealish

3562  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini