Luke Shaw Ungkap Rahasia di Balik Kebangkitannya di Bawah Arahan Solskjaer

Penulis: Demos Why
Rabu 10 Feb 2021, 19:07 WIB
Bek kiri Manchester United, Luke Shaw.

Luke Shaw (Foto: Ash Donelon/Manchester United)

Berita Sepakbola: Bek kiri Manchester United, Luke Shaw, membeberkan rahasia di balik kebangkitannya sejak skuad The Red Devils ditangani Ole Gunnar Solskjaer. Apakah itu?

Luke Shaw sempat mengalami masa-masa kelam ketika Manchester United masih ditangani oleh Jose Mouirnho. Saat itu Shaw hanya mampu bermain sebanyak 28 kali saja dan kerap dikritik oleh sang manajer.

Namun nasib Shaw di Old Trafford berubah drastis begitu Ole Gunnar Solskjaer ditunjuk sebagai manajer Man United sejak Desember 2018 yang lalu. Sejak saat itu, Shaw telah tampil sebanyak 83 kali di semua kompetisi. Khusus musim ini, dia telah bermain 27 kali di semua ajang dan mencatatkan 2.031 menit. Bukan hanya itu, Shaw juga telah menyumbang lima assist bagi timnya.

Menanggapi hal tersebut, Shaw lantas mengungkap rahasia di balik keberhasilan dirinya bangkit di bawah arahan Solskjaer.

"Ole memiliki gaya bermain yang sangat menguntungkan saya termasuk semua kemampuan yang saya miliki. Cara dia mengelola tim ini begitu luar biasa, dia sangat bagus," ujar Shaw kepada BBC.

"Saya pikir dia sudah tahu apa yang harus dilakukan guna mengeluarkan semua potensi terbaik para pemainnya."

"Sangat menyenangkan bisa memiliki sosok sahabat, saya berkata bohong jika kehadirannya tak membuat saya lebih baik. Dia juga menunjukkan kepercayaan dan keyakinan diri bahwa manajer sudah mendorong saya pada level berbeda."

"Masih ada lebih banyak lagi saya pikir dan saya masih muda, jadi saya mempunyai waktu untuk meningkatkan diri," pungkasnya.

Artikel Tag: Luke Shaw, Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer

486  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini