banner babe

Luke Shaw Diklaim Jadi Titik Lemah Man United Musim ini

Penulis: Demos Why
Minggu 18 Agu 2019, 10:26 WIB
Luke Shaw Diklaim Jadi Titik Lemah Man United Musim ini

Luke Shaw (Foto: Martin Rickett/PA Images via Getty Images)

Berita Liga Inggris: Pundit sepak bola Inggris, Paul Parker, memprediksi Luke Shaw akan menjadi titik lemah bagi timnya musim ini, Manchester United. Alasannya karena Parker menilai Shaw tak memiliki semangat bahkan untuk menurunkan berat badannya sendiri.

Pada musim 2018/29, Shaw mampu tampil impresif mengisi posisi sebagai bek kiri Manchester United. Kendati demikian, secara keseluruhan performa Shaw dinilai belum terlalu bagus dan salah satu pihak yang paling vokal memberikan kritikan adalah mantan manajer United, Jose Mourinho.

Belakangan Parker ternyata memiliki pandangan serupa dengan The Special One. Bagi Parker, keberadaan Shaw hanya membuat lini pertahanan United menjadi goyah lantaran kerap kehilangan posisi akibat terlalu rajin membantu penyerangan.

"Saya mengerti mengapa tempo hari Jose Mourinho, ketika melawan Chelsea, mengatakan bahwa Harry Maguire akan punya masalah untuk melindungi Shaw yang terkadang hilang," ujar Parker dilansir dari Mirror.

"Saya sebenarnya iba pada nasib Shaw di era Mourinho. Dia tidak pantas mendapat perlakuan itu. Hasilnya Mouringo memberi support setelah mengalami patah kaki yang mengerikan."

"Tetapi, Shaw juga tidak membantu dirinya sendiri. Dia harusnya melakukan diet terbaik dan mencari kebugaran. Tetapi dia tidak melakukannya. Dia tidak sesemangat seperti yang saya harapkan."

Shaw sendiri memang kerap membantu tim saat melakukan serangan. Hanya saja Parker menilai Shaw bukanlah pemain yang dibutuhkan oleh MU karena tak memberikan banyak opsi saat timnya melakukan serangan.

"Dia hanyalah bek sayap layaknya era saya. Ketika dia maju, tidak banyak variasi dalam permainannya. Dia tidak melakukan hal yang berbeda, dia tidak punya trik di kakinya," pungkasnya.

Artikel Tag: Luke Shaw, Manchester United, Paul Parker

1280  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini