Lukaku Rayakan Satu Tahun Bersama Inter Milan

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 09 Agu 2020, 20:00 WIB
Lukaku Rayakan Satu Tahun Bersama Inter Milan

Romelu Lukaku/ goal.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Striker Inter Milan, Romelu Lukaku merayakan satu tahun bergabung bersama Inter. Pemain 27 tahun tersebut didatangkan dari Manchester United.

Dalam postingan terbarunya, striker Inter Milan, Romelu Lukaku merayakan perayaan satu tahun berseragam Nerazzurri. Dalam akun Instagramnya, Lukaku mengenang momen indah saat pertama kali bergabung dengan Nerazzurri.

"1 tahun yang lalu, hari ini saya bergabung dengan klub yang sangat indah ini." tulis Lukaku dalam akun Instagramnya.

Lukaku bergabung dengan Inter Milan di musim panas tahun lalu dengan kesepakatan mencapai 65 juta Euro, sekaligus berhasil memecahkan rekor transfer klub. Di San Siro, pemain 27 tahun tersebut mendapat gaji sebesar 7.5 juta Euro, tertinggi ketimbang pemain Inter lainnya.

Meskipun begitu, pemain asal Belgia tersebut berhasil membuktikan jika dirinya layak mendapatkan apresiasi yang tinggi dari pihak klub. Hal ini terlihat dari torehan golnya yang mencapai 30 gol di semua kompetisi, bersaing dengan Samuel Eto’o yang mengemas jumlah gol sama dalam satu musim.

Di bursa transfer nanti, Lukaku merupakan satu-satunya pemain yang tidak masuk dalam daftar jual. Conte sangat mengandalkan pemain yang besar bersama tim junior Chelsea tersebut, bahkan ada harapan dia akan jadi kapten Inter di masa depan.

Artikel Tag: Inter Milan, Romelu Lukaku, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lukaku-rayakan-satu-tahun-bersama-inter-milan
1791  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini