Lucas Torreira Ingin Bawa Arsenal ke Liga Champions

Penulis: Fery Adysh
Jumat 09 Nov 2018, 21:00 WIB
Lucas Torreira Ingin Bawa Arsenal ke Liga Champions

Lucas Torreira. Foto: Sky Sports

Berita Liga Inggris: Gelandang Arsenal, Lucas Torreira, mengungkapkan keinginannya membawa klubnya kembali ke Liga Champions setelah dua tahun absen di kompetisi tertinggi antarklub Eropa itu.

Arsenal belum menelan kekalahan sejak ditaklukkan Manchester City dan Chelsea pada dua laga pembuka musim ini, dan memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi 15 pertandingan setelah bermain imbang 0-0 dengan Sporting Lisbon di Liga Europa pada Jumat (9/11) dini hari WIB.

Hasil melawan klub Portugal itu juga membawa The Gunners melaju ke babak 32 besar Liga Europa, setelah mengumpulkan 10 poin dari empat pertandingan.

Gelandang Arsenal, Torreira, mengatakan finis di empat besar Premier League adalah tujuan utama mereka musim ini. Namun, klub akan berjuang mati-matian di setiap kompetisi yang mereka ikuti.

"Kami bersaing dalam empat kompetisi, dan sejauh ini semuanya berjalan sangat baik, tim bekerja keras dan berkembang di setiap pertandingan," kata Torreira kepada Sky Sports.

"Secara pribadi, saya pikir tujuan yang baik bagi kami adalah untuk mencoba dan lolos ke Liga Champions, itu akan fantastis untuk klub dan para penggemar. Kami juga ingin berjuang sampai akhir di Premier League, Liga Europa, Carabao Cup dan Piala FA juga ketika dimulai."

Torreira sendiri didatangkan dari Sampdoria dengan biaya 26 juta poundsterling pada musim panas lalu, dan selalu menjadi pilihan utama Unai Emery di lini tengah Arsenal bersama Granit Xhaka.

Artikel Tag: Lucas Torreira, Arsenal, Premier League, liga champions

338