Liverpool Kembali Diperkuat Takumi Minamino Jelang Lawan AC Milan

Penulis: Dwi Prima
Rabu 15 Sep 2021, 07:49 WIB
Liverpool Kembali Diperkuat Takumi Minamino Jelang Lawan AC Milan

Takumi Minamino / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Liverpool berada di Kirkby pada hari Selasa (14/09) untuk memberikan sentuhan akhir pada persiapan melawan AC Milan, dengan Takumi Minamino terlibat di dalamnya.

Pasukan Jurgen Klopp kembali ke lapangan latihan pada Selasa sore (14/09) setelah kemenangan 3-0 mereka di Leeds selama akhir pekan saat fokus sekarang mengarah ke pertandingan pembuka Grup B melawan raksasa Italia.

Anfield akan menjadi tuan rumah untuk malam Liga Champions dengan penonton berkapasitas penuh, untuk pertama kalinya dalam 554 hari dan Klopp sudah berbicara tentang bagaimana dia “tidak sabar untuk mengalami pengalaman itu” sekali lagi.

Sebelum itu, 26 pemain turun ke lapangan di Kirkby kurang dari 48 jam setelah peluit penuh waktu dibunyikan untuk pertandingan akhir pekan lalu, yang berarti ini hanyalah hari kedua pemulihan bagi sebagian besar skuat.

Dengan tim yang bermain hanya melakukan pemanasan ringan yang diawasi oleh Andreas Kornmayer, ketika Klopp, Peter Krawietz, Pepijn Lijnders, Vitor Matos dan Dr Andreas Schlumberger menyaksikan dari pinggir lapangan latihan.

Roberto Firmino masih absen karena cedera hamstring dan tidak ambil bagian dalam latihan tim, begitu pula Neco Williams atau Harvey Elliott, pemain berusia 18 tahun itu saat ini berada di London untuk menjalani operasi pada pergelangan kakinya.

Adapun kembalinya Takumi Minamino setelah keluhan kebugaran ringan menyebabkannya keluar lebih awal dari tugas internasional dengan Jepang, memberikan opsi lain untuk Liverpool.

Artikel Tag: Takumi Minamino, Liverpool, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-kembali-diperkuat-takumi-minamino-jelang-lawan-ac-milan
1248  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini