Liverpool Belum Pasti Dapatkan Bellingham, Terlepas dari Faktor Sang Ayah

Penulis: Dwi Prima
Rabu 11 Jan 2023, 09:25 WIB
Liverpool Belum Pasti Dapatkan Bellingham, Terlepas dari Faktor Sang Ayah

Jude Bellingham / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Liverpool belum tentu memiliki keunggulan dalam perlombaan untuk mendatangkan pemain Borussia Dortmund dan gelandang Inggris, Jude Bellingham untuk skuat Jürgen Klopp di Anfield, meskipun ayah sang pemain dilaporkan ingin dia bergabung dengan The Reds, kata orang dalam transfer Dean Jones menyatakan kepada GiveMeSport.

Pemain berusia 19 tahun itu telah dikaitkan dengan kepindahan ke beberapa raksasa Eropa menjelang jendela transfer musim panas mendatang.

Menurut sebuah laporan di The Express pada bulan Desember, keluarga Bellingham, termasuk ayahnya Mark, lebih memilih sang gelandang untuk pindah ke Liverpool daripada Real Madrid musim panas ini.

The Athletic mengatakan bahwa pemain internasional Inggris juga sedang didekati oleh Chelsea, Manchester City, Manchester United serta Liverpool dan Real Madrid, dan Dortmund menilai bakat menarik itu sekitar 131 juta poundsterling.

Dan The Sun melaporkan bahwa klub Bundesliga menuntut agar setiap klub pembeli harus membayar 100 juta poundsterling di awal untuk jasa mantan talenta Birmingham City, sesuatu yang tidak diragukan lagi akan menghabiskan sebagian besar anggaran transfer The Reds.

Reporter CBS, Ben Jacobs sebelumnya mengatakan kepada GiveMeSport bahwa The Reds menganggap diri mereka sebagai pelari terdepan dalam perlombaan untuk mendapatkan tanda tangan Bellingham, setelah melakukan persiapan menjelang kesepakatan potensial akhir tahun ini.

Namun, Jones percaya bahwa preferensi keluarga untuk sang gelandang pindah ke Anfield tidak akan berdampak pada tujuan berikutnya dari bintang Inggris itu.

Ketika berbicara tentang preferensi keluarga untuk kepindahan selanjutnya, Jones mengatakan kepada GiveMeSport: “Masalahnya, itu hanya salah satu faktor dan ada begitu banyak yang terlibat dalam memilih klub baru. Jadi sebenarnya, menurut saya Liverpool tidak memiliki banyak keunggulan dibandingkan yang lain, meskipun tampaknya penting bahwa ayahnya menyukai mereka dan ayahnya memiliki suara besar tentang apa yang akan terjadi selanjutnya."

Artikel Tag: Liverpool, Dortmund, Jude Bellingham.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-belum-pasti-dapatkan-bellingham-terlepas-dari-faktor-sang-ayah
371  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini