Lisandro Martinez Tak Kaget Lihat Marcus Rashford Menggila di MU

Penulis: Demos Why
Senin 09 Jan 2023, 19:52 WIB
Penyerang Manchester United, Marcus Rashford.

Marcus Rashford. (Foto: Gareth Copley)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Bek Manchester United, Lisandro Martinez, mengaku tak terkejut melihat penampilan apik yang ditunjukkan oleh Marcus Rashford pada musim ini. Martinez menilai Rashford berhasil melakukan itu karena sang pemain selalu bekerja keras.

Marcus Rashford pada musim ini menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan. Hingga saat ini, dia tercatat sudah mencetak 13 gol bagi Manchester United di semua kompetisi. Bahkan lima di antaranya dia cetak dalam lima pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Penampilan apik Rashford lantas menuai banyak pujian, salah satunya datang dari Lisandro Martinez. Bek asal Argentina itu mengaku tidak terkejut dengan performa apik Rashford karena menyebut hal itu sebagai buah dari kerja kerasnya.

"Bagi saya, Rashy [Rashford] adalah pemain yang luar biasa," ujar Martinez kepada Sky Sports.

"Saya tahu betul apa yang terjadi di belakang layar dan saya bisa bilang dia adalah sosok yang sangat profesional."

"Saya tahu betul seberapa keras usahanya di sesi latihan dan saya siap untuk membantunya jika ia membutuhkan saran saya."

"Dia [Rashford] menyadari betul arti penting tim. Ia juga memiliki etos kerja yang sangat bagus dan itu sangat penting bagi tim ini."

"Dia memiliki sikap yang bagus dan saya menyebut bahwa ia adalah salah satu pemain terbaik di dunia saat ini. Dia bisa menjadi apapun yang ia mau namun itu semua tergantung pada dirinya," pungkasnya.

Artikel Tag: Marcus Rashford, Manchester United, Lisandro Martinez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lisandro-martinez-tak-kaget-lihat-marcus-rashford-menggila-di-mu
557  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini