Lini Belakang MU Masih Keropos, Ini Kata Ole Gunnar Solskjaer

Penulis: Demos Why
Sabtu 25 Sep 2021, 10:02 WIB
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Ole Gunnar Solskjaer. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memberikan komentar terkait lini pertahanan The Red Devils yang masih belum tampil maksimal. Sang manajer meminta semua pihak untuk bersabar.

Manchester United sebenarnya mengawali musim ini dengan catatan yang cukup baik. Di Premier League, mereka masih belum terkalahkan dan mampu memberikan tekanan kepada Chelsea serta Liverpool di posisi dua teratas meski hasil mengecewakan mereka juga dapatkan di Liga Champions dan Piala Liga.

Terlepas dari penampilan apik MU di liga, barisan depan Setan Merah mampu mengemas 14 gol dari tujuh pertandingan di semua kompetisi. Tapi di sisi lain, pertahanan mereka masih terlihat keropos dengan hanya mencatatkan satu clean sheet dan kebobolan 22 gol dari 15 penampilan terakhir di semua kompetisi. Bahkan di musim ini, MU sudah kebobolan empat kali dari lima penampilan pembuka di Liga Primer.

Ole Gunnar Solskjaer sendiri tak menampik bahwa kinerja lini belakang mereka di musim ini masih belum maksimal meski telah mendatangkan Raphael Varane. Namun sang manajer memastikan bahwa timnya masih berusaha untuk meningkatkan kualitas lini belakang United.

"Saya lebih suka mencetak empat gol dan kebbobolan satu kali, atau mencetak lima gol dan kebobolan sekali, itu lebih baik ketimbang meraih kemenangan dengan skor 1-0," ujar Solskjaer dilansir dari laman resmi Man United.

"Kami kebobolan empat kali dalam lima pertandingan pertama di liga, saya pikir itu tidak terlalu buruk. Meski demikian kami masih bekerja untuk memperbaikinya seiring dengan masuknya Raphael [Varane]. Jadi kami sedang bekerja untuk memperbaiki semuanya."

"Tentu saja, Kami ingin memiliki clean sheet serta menunjukkan penampilan sempurna. Dengan penyerang yang kami miliki, tim ini akan mampu mencetak banyak gol. Semoga saja pada akhir pekan ini [laga kontra Aston Villa] kami bisa mencatatkan clean sheet, siapa yang tahu? Tapi yang jelas kami sedang memperbaiki semuanya," tutup sang manajer.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lini-belakang-mu-masih-keropos-ini-kata-ole-gunnar-solskjaer
609  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini