banner babe

Lewat Penampilannya, City Berhasil Tunjukkan Martabat Sepak Bola

Penulis: Dwi Prima
Senin 19 Agu 2019, 09:06 WIB
Lewat Penampilannya, City Berhasil Tunjukkan Martabat Sepak Bola

Pep Guardiola / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Pep Guardiola yakin penampilan Manchester City menunjukkan 'martabat' sepak bola. Juara Liga Premier ditahan imbang 2-2 oleh Tottenham pada laga akhir pekan lalu, tetapi Guardiola tidak khawatir karena bagusnya penampilan mereka.

City membuat 30 tembakan dibandingkan dengan tiga tembakan tim tamu di Etihad Stadium, melanjutkan dominasi yang telah membuat mereka memenangkan lima trofi domestik dan mengumpulkan 198 poin dalam dua musim terakhir.

Guardiola mengatakan: "Saya tidak akan memikirkan berapa banyak poin yang kami butuhkan untuk menjadi juara, atau apakah Liverpool akan menang, atau kami akan menjadi pemenang, ketika kami berada di pertandingan kedua musim ini."

"Saya juga penonton dan saya sangat senang. Apa yang kami cari, sejak hari pertama saya datang ke sini, adalah mencoba bermain dengan cara yang kami mainkan."

"Saya pikir kami menghargai olahraga ini. Kami menghargai orang-orang yang membayar untuk datang menonton kami dan melihat betapa jujurnya kami bermain."

"Di musim pertama, terutama dua musim terakhir, kami adalah tim yang luar biasa. Sungguh, tim yang luar biasa."

City membobol gawang Spurs melalui Raheem Sterling dan Sergio Aguero tetapi berhasil disamakan melalui gol Erik Lamela dan Lucas Moura.

City terus membombardir gawang Spurs dan Gabriel Jesus berhasil membuat gol kemenangan, sebelum dianulir oleh VAR setelah replay menunjukkan bola mengenai tangan Aymeric Laporte dalam proses terciptanya gol.

Guardiola mengatakan: "Saya tahu melawan tim seperti apa, Tottenham - tim dengan stadion yang luar biasa, dengan manajer top dan pemain luar biasa. Dengan apa yang telah kami lakukan, saya tidak tahu apakah banyak tim bisa melawan mereka."

"Sungguh frustasi kehilangan dua poin dengan cara itu tetapi sepak bola seperti ini."

Artikel Tag: premier league 2019, Manchester City, Pep Guardiola

938  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini