Leicester Tertarik Datangkan Bek Tengah Juventus, Merih Demiral

Penulis: Dwi Prima
Minggu 05 Jan 2020, 21:13 WIB
Leicester Tertarik Datangkan Bek Tengah Juventus, Merih Demiral

Merih Demiral / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Sky Sports memberitakan Leicester tertarik pada bek tengah Juventus, Merih Demiral dan sedang mempertimbangkan kemungkinan kesepakatan pinjaman untuk pemain internasional Turki.

Tim rekrutmen Leicester telah berbicara dengan Caglar Soyuncu tentang kualitas rekan senegaranya ketika mereka berupaya memperkuat opsi pertahanan mereka menyusul kepergian Harry Maguire ke Manchester United di bursa transfer musim panas.

Demiral bergabung dengan Juventus dari sesama tim Serie A, Sassuolo pada bulan Juli tetapi gagal untuk membuat dampak di Turin, di mana ia hanya bermain lima kali.

Selain mampu bermain sebagai bek tengah tetapi juga bisa bermain sebagai bek kanan. Leicester sebagian besar mengandalkan Jonny Evans dan Soyuncu di pusat pertahanan musim ini, dengan keduanya membuat 49 penampilan di antara mereka di semua kompetisi.

Mereka telah membantu The Foxes memiliki rekor pertahanan terbaik kedua di Liga Premier, dengan hanya kebobolan 19 gol dalam 21 pertandingan.

Brendan Rodgers mengatakan tidak ada pemain dari skuat Leicester-nya yang akan dijual di bursa transfer Januari, kecuali jika klub menginginkan mereka pergi.

James Maddison telah banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester United, sementara bek Ben Chilwell dilaporkan berada di radar beberapa klub.

"Tidak ada yang akan pergi dari sini, jika kita tidak ingin dia pergi," katanya. "Saya pikir kami memiliki beberapa pertanyaan dalam hal pinjaman dan untuk beberapa pemain muda kami."

Artikel Tag: Premier League 2020, Leicester, Merih Demiral

688  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini