Legenda Timnas Inggris Kecewa, Ben White Tidak Dibawa ke Euro 2024

Penulis: Depe Ptr
Sabtu 25 Mei 2024, 17:45 WIB
Legenda Timnas Inggris Kecewa, Ben White Tidak Dibawa ke Euro 2024

Ben White via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Gary Lineker dan Alan Shearer, dua legenda Timnas Inggris, mengekspresikan kekecewaan mereka karena absennya Ben White dari skuat The Three Lions untuk Euro 2024.

Gareth Southgate akan membawa 26 pemain ke Jerman musim panas ini dalam upaya untuk mengakhiri penantian 58 tahun Inggris untuk meraih trofi bergengsi.

Meskipun demikian, Lineker dan Shearer merasa frustrasi karena Ben White tidak termasuk dalam daftar skuat sementara Timnas Inggris.

Pemain-pemain lain seperti Marcus Rashford, Jordan Henderson, Raheem Sterling, dan Reece James juga tidak dipanggil, tapi Lineker dan Shearer secara khusus mengungkapkan keinginan mereka untuk melihat White di skuat.

Pemain Arsenal tersebut telah menunjukkan penampilan yang mengesankan musim ini, dan keputusan untuk tidak memasukkannya dalam skuat telah mengecewakan banyak pihak.

"Ben White menjalani musim yang benar-benar brilian, dia pemain yang luar biasa," kata mantan striker Inggris dan pembawa acara Match of the Day, Lineker di podcast The Rest is Football.

"Saya hanya berharap dan berharap ada cara agar Gareth Southgate bisa berdamai dengannya."

Legenda The Three Lions, Shearer menambahkan: "Ini sungguh sangat disayangkan. Anda akan menghadapi Euro dan Anda memiliki musim seperti yang dijalani Ben White dan dia tidak akan berada di skuat itu.

"Sungguh sangat disayangkan. Ayolah teman-teman! Apa pun masalahnya, Anda harus duduk dan menjernihkan suasana dan menyelesaikan masalah ini."

Masalah antara White dan Inggris berasal dari Piala Dunia di Qatar, ketika ia meninggalkan skuat The Three Lions di pertengahan turnamen setelah berselisih dengan asisten bos Inggris, Steve Holland.

Artikel Tag: Timnas Inggris, Ben White, EURO 2024

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/legenda-timnas-inggris-kecewa-ben-white-tidak-dibawa-ke-euro-2024
234  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini