Legenda Sayangkan Kegagalan Boca Juniors Datangkan Edinson Cavani

Penulis: Demos Why
Selasa 22 Jun 2021, 11:00 WIB
Striker Manchester United, Edinson Cavani.

Edinson Cavani. (Foto: Matthew Ashton - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Legenda Boca Juniors, Ariel Krasouski, mengaku sangat menyesali kegagalan mantan klubnya mendatangkan Edinson Cavani dari Manchester United musim panas ini. Krasouski meyakini bahwa Cavani tak butuh waktu lama untuk mengambil hati para penggemar Boca.

Masa depan Edinson Cavani di Manchester United sempat diragukan usai striker asal Uruguay itu diwartakan akan hengkang dari Old Trafford di musim panas tahun ini dan bergabung dengan Boca Juniors. Namun pada bulan lalu, Cavani justru menandatangi kontrak baru berdurasi selama satu musim di MU meski sebelumnya telah melakukan komunikasi yang intens dengan pihak Boca.

Kegagalan Boca mendatangkan Cavani sangat disayangkan oleh Ariel Krasouski. Sang legenda klub mengaku sangat mengharapkan El Matador bisa merumput di Stadion Alberto J. Armando. Stadion. Krasouski juga mengklaim Cavani tidak akan membutuhkan waktu yang lama untuk merebut hati para penggemar Boca.

"Saya sudah memiliki bayangan di mana Cavani bisa datang dan bergabung dengan tim ini. Tak perlu diragukan lagi jika seorang pemain tertarik untuk bermain bersama Boca, maka ada kemungkinan dia bisa melakukannya. Terlebih gaya bermain Cavani sangat cocok dengan Boca," ujar Krasouski kepada Ole.

"Dia adalah pemain yang bisa memberikan jaminan gol, seorang striker yang sangat menuntut dan bisa bekerja bagi tim."

"Jika dia datang ke Boca, dia akan menjelma menjadi idola baru hanya dalam waktu lima atau enam pertandingan saja karena gaya bermainnya sangat ideal dengan pemain-pemain Boca."

"Dia adalah pemain yang saya pikir bisa datang dan bermain di klub ini. Sayangnya kepindahan dia tidak terwujud. Saya tahu bahwa Riquelme dan Cavani telah menyepakati beberapa hal, termasuk berapa lama dia akan bermain, tetapi karena satu atau lain hal sang pemain justru berubah pikiran," pungkasnya.

Artikel Tag: Edinson Cavani, Manchester United, Boca Juniors, Ariel Krasouski

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/legenda-sayangkan-kegagalan-boca-juniors-datangkan-edinson-cavani
665  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini