Legenda Liverpool ini Yakin Ole Gunnar Solskjaer Segera Dipecat MU

Penulis: Demos Why
Rabu 06 Okt 2021, 18:47 WIB
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Ole Gunnar Solskjaer. (Foto: Michael Regan)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Legenda Liverpool, Dietmar Hamann, mengaku sangat yakin Ole Gunnar Solskjaer akan segera dipecat oleh manajemen Manchester United. Hamann menilai Solskjaer telah gagal menjadi pelatih The Red Devils.

Dalam enam pertandingan terakhir Manchester United di semua kompetisi, penampilan mereka mendapatkan sorotan tajam. Pasalnya mereka hanya mampu meraih dua kemenangan, sekali imbang dan tiga kali menelan kekalahan. Bahkan dalam dua pertandingan kandang mereka di Premier League, The Red Devils hanya mampu meraih satu poin,

Rentetan hasil buruk tersebut lantas membuat posisi Ole Gunnar Solskjaer kembali mendapatkan tekanan. Bahkan tak sedikit sekelompok suporter yang mulai menyuarakan pemecatan pelatih asal Norwegia tersebut.

Salah satu pihak yang mendukung pemecatan Solskjaer adalah Dietmar Hamann. Legenda Liverpool tersebut menilai Solskjaer sudah layak untuk dipecat lantaran dianggap tak mampu mengelola tim sekelas Man United.

"Sekarang saya yakin tekanan terhadap sang pelatih bakalan bertumbuh pesat. Saya yakin ini adalah masalah kapan - bukan jika - mereka memecatnya, karena dia sudah terlalu lama ada di sana untuk tidak melihat adanya perkembangan," ujar Hamann kepada Sky Sports.

"Saya pikir akan ada pergantian pelatih dalam waktu dekat. Apakah pelatih baru mampu memanfaatkan potensi mereka, harus dilihat lagi nanti. Tapi Ole Gunnar Solskjaer tidak cakap untuk melakukan itu," tutup Hamann.

Saat ini Man United sendiri mulai dihubungkan dengan beberapa nama pelatih top untuk menggantikan Solskjaer. Salah satunya adalah mantan manajer Inter Milan dan Chelsea, Antonio Conte.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Dietmar Hamann

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/legenda-liverpool-ini-yakin-ole-gunnar-solskjaer-segera-dipecat-mu
525  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini