Legenda Klub: Jimenez Tak Punya Alasan Tinggalkan Wolves Demi MU

Penulis: Demos Why
Minggu 05 Apr 2020, 09:15 WIB
Legenda Klub: Jimenez Tak Punya Alasan Tinggalkan Wolves Demi MU

Raul Jimenez (Foto: Bryn Lennon/Getty Images)

Berita Transfer: Legenda Wolverhampton Wanderers, Steve Bull, mengklaim Raul Jimenez tak memiliki alasan kuat untuk pergi meninggalkan Wolves demi Manchester United. Bull juga merasa sangat yakin Jimenez bisa merengkuh trofi bersama timnya saat ini.

Dalam beberapa pekan terakhir, Jimenez dikabarkan masuk ke dalam daftar pemain yang diinginkan oleh Manchester United pada jendela transfer musim panas mendatang. Ketertarikan MU terhadap pemain asal Meksiko itu bukannya tanpa alasan, pasalnya di sepanjang musim 2019/20 Jimenez yang telah tampil 44 kali di semua kompetisi berhasil menyumbangkan 22 gol serta 10 assist bagi timnya.

Jimenez sendiri belum lama ini mengaku sangat bahagia di Molineux Stadium [markas Wolves] meski di sisi lain dirinya juga tak menutup kemungkinan untuk bergabung dengan tim lain andai klubnya saat ini memberikan lampu hijau. Namun Bull melihat Jimenez tak memiliki alasna kuat untuk pergi meninggalkan Wolves dan mengaku yakin sang pemain bisa merengkuh trofi bersama klubnya saat ini.

"Saya tak bisa melihat alasan kenapa dia ingin pergi. Jimenez bisa mencetak gol dan bersenang-senang dalam setiap pertandingan karena dia memiliki bakat, kinerja yang baik, dan yang paling penting mendapatkan pasokan bola yang sangat baik," tulis Bull dalam kolomnya di Shropshire Star.

"Lain halnya jika dia tak bisa banyak bermain, tak memberikan kontribusi bagi tim, serta mendapatkan imbalan yang cukup dari kerja kerasnya. Dia selalu mendapatkan kesempatan untuk bermain, jadi saya tidak heran jika dia memang benar-benar bahagia berada di sini."

"Media Spanyol menghubungkan dia dengan Real Madrid. Meski dia telah menegaskan komitmennya kepada Wolves, namun spekulasi seperti ini akan terus berlanjut dalam beberapa bulan ke depan."

"Ini menunjukkan seberapa jauh kami telah melangkah saat pemain kami dihubungkan dengan beberapa tim besar. Namun kini pertanyaan besarnya adalah apakah Jimenez bisa memenuhi ambisinya untuk meraih trofi jika masih berseragam Wolves? Bagi saya hal itu sangat mungkin," pungkasnya.

Artikel Tag: raul jimenez, Wolverhampton Wanderers, Manchester United

878  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini