Legenda Klub Ingatkan Mason Greenwood untuk Tetap Bekerja Keras Bersama MU

Penulis: Demos Why
Sabtu 15 Feb 2020, 10:05 WIB
Legenda Klub Ingatkan Mason Greenwood untuk Tetap Bekerja Keras Bersama MU

Mason Greenwood (Foto: Matthew Peters/Manchester United via Getty Images)

Berita Liga Inggris: Legenda Manchester United, Andy Cole, memberikan sebuah peringatan bagi Mason Greenwood jika ingin kariernya bertahan lama bersama The Red Devils. Cole mengingatkan Greenwood untuk tetap bekerja keras kendati sudah berhasil tampil bersama tim utama United.

Para penggemar Manchester United mulai mengenal sosok Greenwood pada laga terakhir musim 2018/19 yang lalu. Saat itu Ole Gunnar Solskjaer memberikan kesempatan untuk tampl selama 90 menit saat Setan Merah menghadapi Cardiff City.

Di musim ini, Greenwood mendapatkan kesempatan bermain yang jauh lebih baik. Bahkan dalam beberapa laga kompetitif MU, Greenwood tampil mengesankan kendati sebagian besar dijalaninya sebagai pemain pengganti.

Mengomentari performa Greenwood yang musim ini mengalami peningkatan, Cole mengklaim sang pemain memiliki potensi yang sangat besar. Akan tetapi Greenwood diingatkannya untuk tetap bekerja keras dan terus meningkatkan performa saat tampil di atas lapangan.

"Permainannya benar-benar membuat saya sangat terkesan," ujar Cole dilansir dari Goal International.

"Saya masih mengingatnya dengan jelas saat dia masih menjadi anak sekolahan dan bergabung dengan tim ini. Ketika itu saya diberikan tugas dalam sesi perkenalan dan semua orang berkata kepada saya bahwa dia memiliki potensi yang bagus."

"Pertama kali saya melihat dia tampil bersama tim muda pada hari perkenalan dan kini berhasil bermain bagi tim utama membuat saya semakin yakin bahwa dia memiliki potensi yang luar biasa. Saya yakin kariernya akan bertahan sangat lama andai tak cepat berpuas diri."

"Namun Ole sempat mengatakan kepada saya bahwa Greenwood terkadang tak berlatih secara maksimal. Akan tetapi jika melihat usianya yang masih sangat muda, saya pikir dia telah bekerja dengan sangat baik. Usianya masih muda dan baru dalam tahap belajar sehingga dia masih harus memberikan lebih banyak lagi," pungkasnya.

Artikel Tag: Mason Greenwood, Andy Cole, Manchester United

464  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini