Legenda Bayern Ungkap Prediksi Juara Piala Dunia 2022, Siapa Dia?

Penulis: Febrian Kusuma
Selasa 19 Jul 2022, 05:00 WIB
Piala Dunia 2022

Trofi Piala Dunia 2022 (Sumber: Marca)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Dunia: Legenda Bayern Munich dan juga Timnas Jerman, Lothar Matthaus, memberikan prediksinya untuk gelaran Piala Dunia 2022 yang akan dilangsungkan di Qatar pada 21 November hingga 18 Desember.

Dalam pandangannya, ia memprediksi bahwa Timnas Brasil dan Timnas Prancis akan menjadi dua kandidat terkuat untuk memenangkan trofi kejuaran sepakbola paling bergengsi di muka bumi tersebut. Pada edisi Piala Dunia terakhir atau 2018, Prancis berhasil menjadi juara setelah mengakahkan Timnas Kroasia.

“Brasil adalah salah satu favorit. Mereka memiliki hasil pertandingan yang luar biasa di babak kualifikasi, kehilangan poin hanya dalam dua pertandingan (imbang). Saya pikir Prancis juga tim yang sangat bagus, karena mereka memiliki pemain yang hebat. Tidak hanya Mbappe, mereka memiliki tim yang bisa menurunkan setidaknya tiga starting XI dengan kualitas setara,” ucap Lothar Matthaus, dalam sebuah wawancara dengan Goal.

Pada gelaran Piala Dunia 2022, Brasil akan berada di Grup G bersama Serbia, Swiss, dan Kamerun. Sementara itu, Prancis akan tergabung di Grup D bersama Australia, Denmark, dan Tunisia.

Di sisi lain, Matthaus juga menilai bahwa negara-negara seperti Inggris, Spanyol, dan Portugal, tak menutup kemungkinan akan memberikan kejuatan di Qatar nanti.

“Kemudian kami memiliki Inggris dengan banyak pemain bagus, meski mereka kalah melawan Hongaria (UEFA Nations League). Tapi tetap saja, mereka adalah tim yang sangat bagus. Spanyol, Portugal, Argentina juga favorit untuk memenangkan Piala Dunia,” pungkasnya.

Artikel Tag: Lothar Matthaus, Piala Dunia 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/legenda-bayern-ungkap-prediksi-juara-piala-dunia-2022-siapa-dia
892  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini