Legenda Arsenal Sambut Baik Perekrutan Gabriel Jesus

Penulis: Rheza Hendrian
Rabu 29 Jun 2022, 19:55 WIB
Kehadiran Gabriel Jesus di Emirates Stadium disambut baik oleh gelandang legendaris Arsenal yaitu Ray Parlour / via Istimewa

Kehadiran Gabriel Jesus di Emirates Stadium disambut baik oleh gelandang legendaris Arsenal yaitu Ray Parlour / via Istimewa

Ligaolahraga.com -

Berita Premier League: Gelandang legendaris Arsenal yaitu Ray Parlour, menyambut baik keputusan klub yang merekrut Gabriel Jesus dari Manchester City musim panas ini.

Tinggal selangkah lagi Arsenal bakal menuntaskan pembelian Gabriel Jesus.

Manajemen The Gunners sudah mencapai kesepakatan dengan Manchester City, untuk menebus Jesus di angka 45 juta Poundsterling.

Striker asal Brasil itu pun bahkan sudah berada di London sejak hari Selasa (28/6) kemarin, guna menuntaskan kepindahannya ke Emirates Stadium.

Kedatangan Jesus ke skuat asuhan Mikel Arteta disambut begitu antusias oleh Ray Parlour.

Bekas gelandang asal Inggris ini mengatakan jika klub telah melakukan pembelian tepat, mengingat Arsenal begitu membutuhkan sosok penyerang handal di tim saat ini.

Kebetulan Meriam London memang kekurangan stok ujung tombak, menyusul kepergian dari Pierre-Emerick Aubameyang serta Alexandre Lacazette.

"Ini adalah perekrutan yang brilian," ucap Parlour terkait kedatangan Jesus ke Emirates Stadium dalam program talkSPORT Breakfast.

"Kita tahu bahwa kontrak Lacazette telah selesai dan kini kita bisa mendapatkan Gabriel Jesus."

"Bisa mendapatkan jasanya merupakan hal yang luar biasa mengingat sektor penyerang tengah adalah area yang perlu kita benahi saat ini."

Parlour begitu yakin bahwa Jesus bisa cepat nyetel dengan manajer Mikel Arteta.

Kebetulan beberapa musim lalu Arteta pernah menjadi asisten dari Pep Guardiola di Manchester City dan sang manajer pun jelas sudah tahu bagaimana karakteristik penyerang berusia 25 tahun tersebut.

"Dia pasti sudah paham betul keinginan dari Mikel Arteta," lanjut Parlour.

"Saya sudah tidak sabar untuk menyaksikan dia beradaptasi dengan skuat Arsenal."

"Kalau adaptasinya berjalan dengan baik, saya pikir dia akan menjadi kunci untuk membantu tim meraih posisi empat besar Premier League," tutup Parlour.

Artikel Tag: Gabriel Jesus, Arsenal, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/legenda-arsenal-sambut-baik-perekrutan-gabriel-jesus
1730  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini