Lazio dan Inter Saling Sikut Berebut Tanda Tangan Mohamed Fares

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 05 Sep 2020, 11:00 WIB
Lazio dan Inter Saling Sikut Berebut Tanda Tangan Mohamed Fares

Mohamed Fares/ gianlucadimarzio.com

Berita Liga Italia: Minta SPAL tunda kesepakatan dengan Lazio, Inter Milan akan berikan penawaran lebih menggiurkan untuk Mohamed Fares.

Menurut laporan di edisi cetak harian Italia, Corriere dello Sport, Inter Milan dikabarkan sedang mencoba untuk mempengaruhi SPAL agar mereka tidak menyetujui kesepakatan dengan Lazio terkait bek kiri asal Aljazair, Mohamed Fares.

Lazio dikabarkan sedang mencoba mendapatkan Fares. Bahkan pihak Biancoceleste dan agen Farez telah sepakat terkait persyaratan pribadi.

Tidak ingin membuang waktu, pihak Lazio langsung membuka negosiasi dengan pihak SPAL dengan menawarkan kesepakatan 7 juta Euro plus 2 juta Euro dana tambahan. Namun sejauh ini pihak SPAL masih bertahan dengan harga minimal 10 juta Euro.

Meskipun begitu, Inter Milan sebenarnya telah menjalin kesepakatan lebih dulu dengan pihak SPAL. Bahkan di musim dingin kemarin, Nerazzurri sempat sepakat untuk menyerahkan mahar 12 juta Euro, sebelum akhirnya batal karena Fares mengalami cedera parah.

Laporan tersebut menjelaskan jika Inter ingin melanjutkan negosiasi. CEO Inter, Beppe Marotta dan direktur olahraga Inter, Piero Ausilio mencoba untuk membujuk pihak SPAL untuk tidak menyelesaikan, atau minimalnya menunda kesepakatan mereka.

Inter dikabarkan siap memberikan penawaran yang lebih baik ketimbang Lazio, meski mungkin ada penurunan harga dibanding dengan tawaran di musim dingin kemarin.

Namun sebelum melakukan itu, Nerazzurri akan menjual terlebih dahulu Dalbert, kemudian menggunakan uang tersebut untuk membeli pemain 24 tahun tersebut. Tidak hanya itu, Inter pun siap memberikan tambahan pemain muda sebagai bagian dari kesepakatan tersebut.

Artikel Tag: Spal, Lazio, Inter Milan, Mohamed Fares

5852  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini