Lawan Rennes, Paris Saint-Germain Istirahatkan Marquinhos

Penulis: Ezi Yulia
Minggu 25 Feb 2024, 10:45 WIB
Marquinhos

Marquinhos (Foto: leparisien.fr)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Paris Saint-Germain telah mengonfirmasi bahwa mereka akan mengistirahatkan Marquinhos untuk pertandingan Ligue 1 pekan ke-23 melawan Rennes yang sedang dalam performa terbaiknya pada Minggu (25/2).

Pemain internasional Brasil itu mengalami cedera betis dalam pertandingan terakhir Les Parisiens di Ligue 1 melawan Nantes, di mana tim asuhan Luis Enrique itu meraih kemenangan 2-0 dalam sebuah laga tandang.

Berdasarkan informasi medis dari klub, Marquinhos akan melakukan latihan di gym dan akan diistirahatkan saat Paris Saint-Germain menjamu Rennes di Parc des Princes. Pemain berusia 29 tahun ini kemungkinan besar diistirahatkan sebagai tindakan berjaga-jaga dengan pertandingan leg kedua Liga Champions PSG melawan Real Sociedad di depan mata.

Dengan absennya sang kapten saat menghadapi Les Rouges et Noirs, Kylian Mbappe diperkirakan akan mengenakan ban kapten. Menurut Le Parisien, Lucas Beraldo juga akan diberi kesempatan untuk tampil sebagai starter.

PSG juga memberikan informasi terbaru tentang pemulihan cedera Milan Skriniar dan Presnel Kimpembe. Tidak ada jangka waktu yang diberikan, namun klub hanya menginformasikan bahwa keduanya sedang terus melanjutkan program pemulihannya. Cedera ini membuat opsi Les Parisien di lini pertahanan tengah semakin menipis.

PSG masih kokoh di puncak klasemen Ligue 1 dengan keunggulan 10 poin dari Brest di peringkat kedua. Namun laga akhir pekan ini diperkirakan tidak akan mudah bagi sang juara bertahan mengingat Rennes sedang dalam performa terbaiknya akhir-akhir ini. Tim asuhan Julien Stephan itu telah mencatatkan 10 kemenangan dari 11 pertandingan terakhirnya di semua kompetisi.

Artikel Tag: PSG, marquinhos, Rennes

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lawan-rennes-paris-saint-germain-istirahatkan-marquinhos
287  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini