Lampard Sebut Anthony Gordon Punya Kemiripan dengan Mason Mount

Penulis: A Mahfuda
Minggu 01 Mei 2022, 19:56 WIB
Anthony Gordon (Sumber: Getty)

Anthony Gordon (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Frank Lampard membandingkan winger Everton, Anthony Gordon, dengan Mason Mount menjelang laga krusial The Toffes melawan Chelsea pada Minggu (1/5) malam WIB.

Frank Lampard dan timnya kini tengah berjuang untuk keluar dari zona degradasi Premier League. Mereka berada di posisi ke-18 dan terpaut dua poin dari zona aman.

Kendati demikian, ada pemain yang mendapat sorotan di kubu Everton yang dalam kesulitan, pemain tersebut adalah lulusan akademi The Toffes, Anthony Gordon.

Pemain berusia 21 tahun itu sukses tampil mengesankan untuk tim Merseyside tersebut dan menyumbangkan empat gol serta dua assist musim ini.

Lampard melihat ada kesamaan antara Gordon dan gelandang Chelsea, Mason Mount, pemain yang pernah dilatihnya ketika di Derby Count dan Stamford Bridge.

“Anthony adalah anak yang hebat dan punya salah satu sikap muda terbaik yang pernah saya temui dalam permainan ini,” ujar pelatih asal Inggris itu, dikutip dari Metro.

“Kami bermain melawan dia akhir pekan ini dan dia sangat mirip dengan Mason Mount. Sangat mirip soal sikap, penerapan, tingkat bakatnya dan dia sangat bagus pekan ini, dia sangat bersemangat, itulah dia.”

Kala ditanya terkait masa depannya sendiri di Goodison Park jika klub terdegradasi, Lampard berkata, “Saya tak tertarik pada pertanyaan itu, tapi apa yang akan saya akan katakan adalah saya menyukai setiap menit berada di klub ini.”

“Saya disambut dengan sangat baik oleh para penggemar dan saya akan melakukan segalanya untuk membawa klub ini kembali ke tempat yang saya inginkan,” pungkasnya.

Artikel Tag: Anthony Gordon, Mason Mount, Chelsea, Everton, Frank Lampard

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lampard-sebut-anthony-gordon-punya-kemiripan-dengan-mason-mount
822  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini