banner babe

Lampard: Mount Dipilih Karena Kemampuannya

Penulis: A Mahfuda
Rabu 14 Agu 2019, 06:45 WIB
Lampard: Mount Dipilih Karena Kemampuannya

Mason Mount (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Frank Lampard tegas menyatakan bahwa Mason Mount dipilih berdasarkan kemampuannya untuk menghadapi Manchester United pada Minggu (11/8) kemarin.

Pemain berusia 20 tahun itu membuat debutnya di Chelsea sekaligus Premier League dalam pertandingan di Old Trafford, akan tetapi dia malah mengalami malam yang mengecewakan lantaran timnya dipangkas 4-0 oleh Man United.

Usai pertandingan Jose Mourinho mengkritik kinerja para pemain muda Chelsea dalam pertandingan ini, termasuk di antaranya Tammy Abraham dan Andreas Christensen.

Lampard kemudian merespon komentar tersebut dengan mengatakan, “Dia tidak menyukai penampilan Mason Mount? Apakah itu yang dia katakan? Benarkah? Wow.”

Dan menjelang pertemuan dengan Liverpool di Piala Super UEFA, Lampard menegaskan kembali, “Sehubungan dengan skuat dan memilih tim yang berpengalaman atau tidak berpengalaman.”

“Saya sepenuhnya memilih tim terbaik untuk memenangkan pertandingan tanpa memandang usia. Sangat penting untuk punya tim yang kompetitif,” sambungnya.

“Jika pemain muda telah menunjukkan apa yang dapat mereka lakukan dalam latihan, dan pantas mendapat kesempatan, misalnya Mason Mount layak mendapatkan kesempatannya degan prestasi absolut yang tak berkaitan dengan usia.”

“Saya tak takut untuk bermain dengan pemain muda karena itu penting untuk klub seperti Chelsea .”

Mount datang dari jalur akademi di Chelsea dan telah menghabiskan dua kali pinjaman di luar klub. Bersama Vitesse Arnhem selama 2017-18 dan kemudian musim lalu di Derby County, di aman ia bekerja bersama Lampard.

Artikel Tag: Mason Mount, Frank Lampard, Chelsea

405  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini