Lampard Ingin Lebih dari Para Pemain Muda Chelsea

Penulis: A Mahfuda
Senin 17 Feb 2020, 01:04 WIB
Lampard Ingin Lebih dari Para Pemain Muda Chelsea

Frank Lampard (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Frank Lampard mendesak para pemain muda Chelsea untuk bisa melewati setiap tantangan dan membantu tim finis di empat besar Premier League.

The Blues berada pada jalur untuk memastikan tempat terakhir kualifikasi Liga Champions, akan tetapi mereka hanya memegang keunggulan tipis atas tim-tim rival di bawah mereka.

Tottenham Hotspur hanya satu poin di belakang tim London Barat, sementara Sheffield United terpaut dua poin, dengan tim-tim seperti Wolves, Everton dan Manchester United tentu masih harus diperhitungkan.

Tim Lampard dapat memperkuat cengkeraman mereka di tempat keempat jika mereka bisa merengkuh tiga poin penuh saat menjamu Manchester United di Stamford Bridge pada Selasa (18/2) dini hari WIB.

Chelsea harus mengandalkan pemain muda dari akademi mereka untuk tetap kompetitif setelah larangan transfer mencegah mereka memperkuat skuat musim panas tahun lalu.

Dan legenda sekaligus pelatih klub saat ini, Lampard mendesak pemain-pemain seperti Mason Mount, Tammy Abraham, Callum Hudson-Odoi dan Reece James untuk berjuang lebih keras lagi di saat musim semakin memanas.

“Ini saat yang kritis bagi kami dan saya membutuhkan para pemain muda untuk melakukan bagian mereka,” kata Lampard kepada wartawan, dikutip dari Goal Internasional.

“Sepanjang musim akan ada masa-masa sulit dan jika Anda melihat Tammy Abraham saat ini, dan mungkin juga Mason Mount, saya kira istirahat sangat bagus bagi mereka karena mereka dapat kembali dan semoga menunjukkan lebih banyak level dalam permainan mereka.”

Artikel Tag: Frank Lampard, Chelsea, tammy abraham, Mason Mount

835  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini