banner babe

Lampard Belum Yakin Soal Abraham Lawan Aston Villa

Penulis: A Mahfuda
Selasa 03 Des 2019, 22:38 WIB
Lampard Belum Yakin Soal Abraham Lawan Aston Villa

Tammy Abraham (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Frank Lampard mengaku masih ragu apakah Tammy Abraham bakal tersedia ketika Chelsea berhadapan dengan Aston Villa di Premier League pada Kamis (5/12) dini hari WIB mendatang.

Striker on-fire yang telah mencetak 10 gol liga musim ini mengalami cedera pinggul saat bermain di Liga Champions melawan Velencia pekan lalu, dan akibatnya harus absen ketika Chelsea menelan kekalahan dari West Ham pada Sabtu (30/11) kemarin.

Pemain berusia 22 tahun itu berkata “semoga” dirinya akan bisa kembali untuk menghadapi mantan klub pinjamannya itu, akan tetapi tak demikian dengan Lampard yang tampaknya masih ingin menunggu penilaian lebih lanjut.

“Kami akan mencari tahu lebih banyak soal itu hari ini dan besok,” kata Lampard dalam laman resmi Chelsea pada Senin (2/12) pagi waktu setempat.

“Dia perlu keluar dan bergerak sedikit di luar selama dua hari ke depan.”

Ketika Abraham tak bisa bermain, Olivier Giroud menggantikannya sebagai ujung tombak The Blues saat mereka kalah 0-1 dari The Hammers di Stamford Bridge.

Itu adalah starter pertama Giroud sejak Agustus, dan Lampard mengakui pemain internasional Prancis itu tampak kesulitan dalam permainannya usai berhasil kembali ke starting XI.

“Jelas itu adalah pertandingan yang sulit baginya,” kata Lampard tentang striker berusia 33 tahun itu.

“Dia mungkin tak mendapat bola yang cukup, dan kemudian beberapa peluang yang dimilikinya tak berjalan baik, jadi ini pertandingan sulit baginya,” pungkasnya.

Artikel Tag: tammy abraham, Frank Lampard, Chelsea

354  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini